Apa Itu Youtube Go Dan Fungsinya?

Baru-baru ini lagi booming banget diiklankan wacana aplikasi youtube go di televisi. Apa itu youtube go? Apa beda aplikasi itu dibandingkan dengan saluran youtube melalui situs biasanya? Yuk mari kita simak. Jadi, aplikasi ini menunjukkan suatu layanan dan kelebihan dari situs youtube pada umumnya, yaitu lebih ramah data. Tentu banyak diantara kau yang merisaukan boros kuota dikala lagi nyaman-nyamannya youtuban lewat situs. Dan memang, menonton youtube secara online ini lebih menguras data daripada menontonnya sesudah kau download lebih dulu. Nah, tujuan aplikasi youtube go ini untuk menunjukkan akomodasi berupa ramah data khususnya buat kau yang berada di lokasi yang mempunyai kecepatan internet tidak terlalu baik untuk menghindari adanya buffering atau loading lama.
Mungkin ada kau yang bertanya, apa itu youtube go sama dengan youtube dilihat dari kualitas video? Yang niscaya kedua aplikasi tersebut sama-sama untuk melihat video atau streaming video. Ada fitur yang menarik dari youtube go ibarat fitur preview untuk melihat ibarat apa video yang akan kau lihat nanti atau ada apa saja dalam video tersebut. Apa yang harus diperhatikan dikala mendownload aplikasi youtube go? Yang utama ialah perhatikan kapasitas memori dalam ponsel kamu. Apakah cukup atau tidak untuk menginstal aplikasi pelengkap dengan ada memori sisa.

Apa itu youtube go punya fitur lain yang lebh menarik? Pastinya iya guys. Saat mendownload video, kau akan tahu dan dapat menentukan video dengan ukuran mana yang akan kau download. Tentu semakin kecil ukurannya, kualitas video juga akan menurun. Diantaanya ada pilihan basic quality untuk ukuran 144 pixel, standard quality untuk ukuran 360 pixel, dan high quality untuk ukuran 480 pixel. Lengkap bukan? Jadi, pastikan kau punya cukup memori dan kuota dikala mendownload video tersebut guys. Selain itu, kau juga dapat menyebarkan video dengan mengirimkan video yang sudah diunduh ke teman dan keluargamu melalui bluetooth dan wifi direct guys. Dengan begini, kau dapat menghemat internet dua kali. Iya bukan? Untuk menonton eksklusif video tersebut juga dapat dengan menekan sajian play, disamping sajian download.

Bagaimana nih cara download aplikasi ini? Apa itu youtube go dapat didownload secara gratis dan mudah? Awalnya, aplikasi ini hanya dapat tersedia di India dan belum ada di negara lain. Tapi, kali ini, buat kau pemakai gadget android, dapat mencicipi kenikmatan akomodasi aplikasi ini dengan mendownloadnya dari google play store. Namun, buat kau yang menggunakan iphone, ipa, ataupun ipod touch harus bersabar dulu guys, alasannya di iphone store, aplikasi tersebut masih belum tersedia. Ketika kau sudah instal aplikasi tersebut, kau akan eksklusif diminta untuk mengisi beberapa form. Pertama, kau akan diminta untuk input nomor ponsel teman atau kerabat yang telah memasang aplikasi ini. Lalu, kau akan diminta pula input alamat email sebagai akun untuk youtube go milikmu. Terakhir, youtube go akan menunjukkan sms berupa isyarat verifikasi untuk dimasukkan ke aplikasi tersebut. Praktis bukan?
Nah, itu ia pengertian dari apa itu youtube go dan beberapa info penting yang harus kau tahu sebelum mendonwloadnya. Sudah kau mencoba aplikasi tersebut? Bagaimana guys? Lebih murah youtube go atau youtube biasa? Bagaimana pula dengan fitur yang tersedia? Apakah membuatmu lebih nyaman? Yuk segera download dan rasakan sensasinya!

Previous
Next Post »