Harga Modem Cyrus - Kekurangan Dan Kelebihannya

Harga Modem Cyrus - Saat ini aneka macam perusahaan yang mengeluarkan beberapa produknya untuk yang bertujuan untuk menyediakan alat penghubung dengan internet yang biasa kita sebut modem. Salah satu modem yang kita bahas disini yaitu modem Cyrus. Ini merupakan modem CDMA USB yang didukung EVDO dan mempunyai kecepatan downstream sampai 3.1Mbps dan dengan kecepatan uploadnya sampai 1,8Mbps. Modem ini juga sanggup dipakai sebagai penyimpan data mobile sehingga Anda tidak akan rugi mempunyai modem multifungsi ini. Harga modem Cyrus yaitu sebesar Rp225.000 hampir sama dengan modem yang dikala ini sedang marak di pasaran. 

 Saat ini aneka macam perusahaan yang mengeluarkan beberapa produknya untuk yang bertuju Harga Modem Cyrus - Kekurangan dan Kelebihannya
Baca juga : Harga modem axis
Kelebihan
Anda sanggup bandingkan harga modem Cyrus MC400 ini dengan kualitas yang ditawarkan. Setiap produk yang keluar niscaya mempunyai kelebihannya sendiri-sendiri, sedangkan untuk modem ini mempunyai kelebihan mendukung untuk operasi Microsoft windows dan maxOS X disaat yang lain belum tentu sanggup untuk keduanya. Banyak gratisan yang ditawarkan, antara lain bonus starterpack 60hari terusan internetan gratis sepuasnya tanpa batas dengan kecepatan tinggi sampai 3.1Mbps. Gratisan yang lain yaitu bonus sebesar 150ribu untuk gratis satu game HD gameloft. Kemudian Anda juga akan mendapat gratis majalah digital books harga modem Cyrus yang tidak lebih murah dari modem lain ini cukup mempunyai spesifikasi yang bagus. 

Kekurangan Cyrus MC400
Dibalik sederet kelebihan yang diberikan, ternyata sehabis dilakukan test ternyata ditemukan beberapa kekurangan yang tentu saja itu menciptakan kita jadi kecewa. Kekurangannya itu antara lain, koneksi internet kurang stabil balasannya menciptakan jaringan jadi putus sambung sehingga hal ini sangat mengganggu pengguna. Selain itu, pengambilan data dari website juga berjalan lambat dan ini juga sering terjadi pada modem CDMA lain. Kelemahan yang lain yaitu modem cepat sekali mengalami panas sehingga menciptakan kinerja jadi gampang terganggu. Akibatnya, hal ini akan merugikan waktu bagi pemakai alasannya yaitu harus mencabut dan mendinginkannya dulu lalu memasang kembali. Kemudian dengan jeda waktu tertentu internet gres akan terkoneksi lagi. Karena hasil test yang kurang memuaskan ini, maka banderol harga modem Cyrus yang sebesar Rp 225,000 ini menjadi mahal melihat kinerjanya yang kurang maksimal. 

Hadirnya modem Cyrus yang lain yaitu modem Cyrus Dual Mode 388 tampaknya sanggup mengobati hati penggemarnya yang pernah kecewa menggunakan produk ini. Dengan mempunyai kelebihan gratis 2 bulan internetan, bergaransi selama 3tahun full swap sehingga menciptakan Anda menjadi yakin akan modem telekomunikasi Esia Indonesia ini. Anda juga sanggup mendapat gratis nonton bioskop selama 3 bulan via STRIM dan harga modem Cyrus Dual Mode 388 yang hanya 149 ribu rupiah ini juga menjadi salah satu kelebihan dari modem Cyrus ini. Jadi, Anda sanggup internetan sepuasnya tanpa harus mengeluarkan banyak uang.

Previous
Next Post »