Cara Berhenti Langganan Nexmedia Selamanya

Cara berhenti langganan Nexmedia sebagai salah satu TV berbayar di Indonesia. Memang kepopuleran Nexmedia masih kalah dengan brand TV berbayar lainnya, ibarat Indovision, Oke Vision, atau yang terbaru Trans Vision. Namun demikian, tentu saja ada kelebihan dan kekurangan dari tiap brand TV berbayar tersebut, tak terkecuali Nexmedia. Mereka yang ingin berhenti berlangganan TV berbayar mungkin tidak puas dengan pelayanannya, ibarat kualitas siaran kegiatan TV yang kurang jelas, biaya per bulan berlangganan, atau yang lainnya. 

 sebagai salah satu TV berbayar di Indonesia Cara Berhenti Langganan Nexmedia Selamanya
Konsumen tentu ingin dapat menikmati tiap siaran TV berbayar yang tidak mengecewakan. Oleh alasannya itu, bagi Anda yang merasa tidak puas silakan untuk berhenti berlangganan TV berbayar yang dipilihnya. Pasalnya, Anda sebagai konsumen sudah mengeluarkan biaya per bulan untuk membayar siaran TV berbayar tersebut, sudah niscaya Anda menginginkan kepuasan yang maksimal. Nah, jikalau Anda belum mengetahui cara berhenti langganan Nexmedia, di sini akan diinformasikan sedikit beberapa langkah mudahnya. Selanjutnya, Anda dapat mempraktikkan sendiri untuk segera berhenti berlangganan TV berbayar Nexmedia. Untuk lebih jelasnya, simak beberapa langkah dibawah ini.

1. Menghubungi bab customer service (CS)
Cara berhenti langganan Nexmedia yang umum dilakukan oleh para pelanggan TV berbayar, tak terkecuali Nexmedia yaitu dengan menghubungi CS atau Customer Service. Namun demikian, ada beberapa brand TV berbayar yang mempunyai mekanisme tersendiri bagi para pelanggannya yang ingin berhenti.

2. Menghubungi lewat email
Sebagai pelanggan, Anda dapat menghubungi lewat email untuk berhenti memakai layanan Nexmedia. Rekomendasikan email yang Anda miliki kepada pihak Nexmedia untuk berhenti berlangganan. Sementara itu, isi emailnya mengambarkan bahwa Anda sebagai salah satu pelanggan dengan identitas lengkap ingin berhenti berlangganan Nexmedia. Setelah itu, customer care akan menindaklanjuti cara berhenti langganan Nexmedia dengan memberitahukan jikalau dalam kurun dua hari, petugas dari Nexmedia yang mendatangi daerah tinggal Anda sebagai pelanggan. Petugas akan mengambil semua peralatan atau instalasi TV berbayar yang masih menjadi milik Nexmedia. Perlu diingat bahwa ketika tetapkan berlangganan sebuah TV berbayar dengan brand tertentu, Anda akan dipinjamkan beberapa komponen instalasinya, ibarat dekoder, antena parabola, dan yang lainnya. Oleh alasannya itu, ketika berhenti berlangganan tentu saja semua pemberian tersebut akan diambil.

Setelah petugas Nexmedia mencopoti dan mengambil peralatan instalasi TV berbayarnya, otomatis Anda tidak akan dapat menikmati layanannya. Anda hanya dapat menonton kegiatan televisi lokal dengan memakai antena UHF. Oleh alasannya itu, sebaiknya Anda menyiapkan terlebih dulu antena UHF supaya ketika berhenti berlangganan TV berbayar dapat segera mengganti dengan siaran lokal dan domestik, tanpa menunggu waktu lama. Semoga informasi ibarat yang ditulis diatas mengenai cara berhenti langganan Nexmedia bermanfaat untuk Anda sekalian.

Previous
Next Post »