Cara Screenshot Oppo Joy Os Android Jelly Bean

Cara screenshot Oppo Joy OS Android Jelly bean. Oppo sebagai vendor lokal sendiri kian meluncurkan produk smartphone terbaru dengan fitur dan spesifikasi yang cukup mumpuni. Oppo Joy sendiri termasuk produk smartphone untuk segmentasi kelas low end dengan sumbangan spesifikasi unik dan berciri khas. Oppo nampaknya tak mau kalah dari vendor yang lainnya demi menggebrak pangsa pasar konsumen pencinta gadget. Di samping itu, produk smartphone Oppo Joy sendiri telah mendukung Dual SIM yang dilengkapi teknologi konektivitas untuk jaringan 3G yang berkecepatan tinggi. 

 Oppo sebagai vendor lokal sendiri kian meluncurkan produk smartphone terbaru dengan fitur Cara Screenshot Oppo Joy OS Android Jelly Bean
Smartphone android Oppo Joy didukung oleh prosessor MediaTek MT6572 tipe dual core 1,3 Ghz yang disandingkan fitur unik berupa Off Screen Gesture. Selain itu, Oppo Joy pun memiliki fitur berupa Gloves Mode dengan layar sentuh untuk dipakai saat tangan menggunakan sarung tangan. Fitur tersebut diluncurkan oleh vendor Oppo agar para pengguna pun sanggup mengoptimalkan pemakaian smartphone android ini pada kondisi apapun secara fleksibel. Oppo Joy hadir dengan layar 4 inchi dibekali resolusi 480 x 800 pixels yang bertipe layar TFT Capacitive Touchscreen.

Dari sektor dapur pacu sendiri, Oppo Joy telah dilengkapi prosessor Dual Core Processor Cortex A7 berkapasitas 1,3 Ghz untuk sanggup dimanfaatkan saat bermain HD gaming secara lancar tanpa mengalami yang namanya lag. Di samping itu, Oppo juga membekalinya dengan sistem operasi dari OS Android Jelly Bean V.4.2. Untuk sektor kamera sendiri Oppo Joy telah disematkan 2 kamera untuk kamera belakang dan kamera depan. Kamera belakang telah sudah didukung oleh resolusi 3 MP pada kerapatan sebesar 2048 x 1536 pixels. Selain itu, memori internal yang disematkan pun cukup besar yaitu sekitar 4 GB.

Cara Screenshot Oppo Joy Simpel
Di samping banyak sekali macam fitur yang dibenamkannya, Oppo Joy juga disematkan fasilitas untuk mengambil gambar layar screenshot. Karena Oppo Joy sudah dibenamkan OS Android Jelly Bean, jadi saat melaksanakan screenshot pengambilan gambar layar Anda tak memerlukan aplikasi tambahan. Sehingga Anda pun tak perlu mendownload aplikasi khusus screenshot di Google Play Store dan cukup untuk memanfaatkan tombol-tombol yang terdapat pada smartphone android Oppo Joy. Cara screenshot Oppo Joy sendiri sangat gampang dilakukan, sehingga bagi Anda pengguna Oppo Joy ini sanggup mengikuti cara-cara yang akan dibagikan dengan gampang di bawah.

Sebelum melaksanakan screenshot pengambilan gambar layar, sebaiknya pilih gambar di layar ponsel yang hendak di screenshot terlebih dulu. Setelah itu, Anda eksklusif menekan tombol volume down dan tombol power dengan bersamaan sampai beberapa detik. Jika screenshot pun telah berhasil biasanya ditandai dengan bunyi bidikan kamera. Selain itu, Anda pun sanggup melihat hasil gambar screenshot di galeri foto. Selanjutnya Anda pun sanggup menyebarkan gambar hasil screenshot di Oppo Joy lewat media umum atau mengeditnya terlebih dulu. Itulah Cara screenshot Oppo Joy dengan gampang untuk Anda lakukan!

Previous
Next Post »