Daftar Hidangan Waroeng Ss - Unggulan Hidangan Istimewa Sambal (Ss)

Unggulan harga sajian Istimewa Sambal (SS) yang akan kami review kali ini merupakan sajian istimewa. Seiring dengan slogan Jogja Istimewa, ternyata sajian makanan di Jogja ini juga tidak kalah istimewanya. Bukan gudeg dan bukan juga bakpia, tetapi ini merupakan rujukan makanan bagi pecinta pedas. Spesial Sambal atau SS merupakan restoran yang mengatakan sajian sambal Istimewa pedas. Pada awalnya, SS dibuka untuk memberi variasi gres bagi para mahasiswa yang datangnya dari seluruh pelosok Indonesia. Seperti yang kita ketahui bahwa sambal merupakan salah satu ciri khas makanan masyarakat kita. Dari pandangan gres itulah lalu di buka kedai Spesial Sambal, dimana ternyata sajian sambal yang super pedas sangat digemari pembeli.
 yang akan kami review kali ini merupakan sajian istimewa Daftar Menu Waroeng SS - Unggulan Menu Spesial Sambal (SS)
Info lengkap Waroeng SS di http://waroengss.com/

Sampai ketika ini, Spesial Sambal sudah mempunyai beberapa cabang di kota Jogja, lokasinya sebagian besar di kawasan strategis yang berdekatan dengan kampus. Jika Anda sering berkunjung ke Jogja tapi belum pernah singgah dan merasakan pedasnya, sebaiknya lain waktu sempatkanlah untuk merasakan sajian dari SS. Berikut ini beberapa daftar harga sajian Istimewa sambal(SS),sehingga ketika Anda menyempatkan ke sana, maka Anda sudah dapat mengetahui harga sajian Spesial Sambal (SS) terlaris dan paling dicari pembeli. Lalu, menyerupai apa sajian dan harga, mari eksklusif kita review di bawah ini.

Menu Sambal Belut
Menu pertama yang kam review yakni Sambal belut SS. Jika Anda pernah kuliah dan tinggal di Jogja, tentu sudah tahu kawasan penghasil belut. Tidak salah lagi, Godean merupakan salah satu kawasan di sekitar kota Jogja penghasil belut. Spesial Sambal memakai materi dasar belut Godean yang diolah menjadi sambal yang pedas. Cita rasa pedas sambal ini sangat menggugah selera, sehingga tanpa Anda sadari porsi Anda telah habis. Sebab Sambal belut tersebut memakai bumbu dari Spesial Sambal (SS) yang tidak dapat ditemukan di restoran lain. Harga sajian Sambal belut (SS) yakni Rp. 4.500.

Menu Sambal Wader
Ikan Wader merupakan jenis ikan yang banyak ditemukan di sungai yang airnya jernih. Jenis ikan ini dapat Anda temukan di Jogja, terutama sungai-sungai yang bersumber dari Gunung Merapi. Keberadaan ikan tersebut dimanfaatkan oleh Spesial Sambal sebagai sajian unggulan yang paling dicari pembeli. Diolah dengan cara digoreng kering, lalu dicampurkan dengan sambal jawa yang pedasnya luar biasa, mengakibatkan sajian ini cukup diminati. Padahal harga sajian Istimewa sambal (SS) ini cukup murah, hanya Rp. 2.500 per porsi saja Anda sudah dapat merasakan pedasnya wader khas SS.

Menu lauk Spesial Sambal (SS)
Jika Anda memesan sambal di SS, maka tidak lengkap bila tanpa lauknya. Sedangkan lauk unggulan yang laku elok yakni Ayam goreng dan Nila Goreng. Kedua lauk ini digoreng hingga kematangan sempurna. Daging ayam sangat lembut dikunyah dan nila goreng cukup menggugah selera. Selain kedua sajian tersebut, masih ada daftar harga sajian Istimewa sambal (SS) lainnya yang dapat dipilih untuk lauk. Daftar lauk tersebut dijual mulai dari Rp. 4.500 hingga Rp 11.000. Demikianlah ulasan harga sajian Istimewa sambal (SS) yang harus Anda coba ketika tiba ke sana.

Previous
Next Post »