Mengetahui Aba-Aba Bank Oobc Nisp Untuk Transfer Uang Antar Bank

Kode bank ialah rangkaian angka yang terdiri dari tiga digit angka untuk membantu mempermudah transaksi bagi Anda dari bank lain. Biasanya isyarat bank ini banyak dipakai untuk mentransfer uang. Makara Anda yang merasa tidak mempunyai rekening bank tertentu, masih sanggup memakai rekening Anda di bank lain untuk mentransfer uang antar bank. Tentunya dengan cara mencantumkan juga isyarat bank tersebut. Salah satunya ialah Kode Bank OOBC NISP. Mengetahui isyarat bank ialah salah satu hal penting yang harus Anda ketahui agar transfer uang Anda berhasil hingga ke rekening yang dituju. Kesalahan memasukan isyarat bank sanggup berimbas uang tidak hingga pada rekening yang tepat. Oleh alasannya ialah itu, cari tau isyarat bank yang Anda tuju dan ingat baik-baik sebelum melaksanakan transaksi transfer tunai antar bank.
 ialah rangkaian angka yang terdiri dari tiga digit angka untuk membantu mempermudah tran Mengetahui Kode Bank OOBC NISP Untuk Transfer Uang Antar Bank

Bank OOBC ialah salah satu bank swasta yang ada di Indonesia. Bank ini termasuk dalam bank tertua di Indonesia yang didirikan pada tahun 1941. Kode bank akan Anda butuhkan bagi Anda yang hendak mentransfer uang melalui ATM bank lain atau ATM bersama. Bagi Anda yang masih belum mengetahui Kode Bank OOBC NISP ialah 028. Kode ini akan Anda masukan diikuti dengan nomor rekening yang Anda tuju saat hendak mentransfer uang antar bank. 

Berikut ini ialah beberapa langkah yang sanggup Anda lakukan untuk mentransfer uang dengan memakai Kode Bank OOBC NISP yang sanggup Anda lakukan:

1. Memiliki rekening bank yang masih aktif
Mana mungkin Anda sanggup mengirim uang apabila rekening Anda bergotong-royong sudah tidak sanggup digunakan. Maka pastikan lah terlebih dahulu kalau rekening Anda masih sanggup dipakai dan berisi saldo yang cukup.

2. Pastikan rekening OOBC NISP yang dituju aktif
Setelah memastikan isi saldo yang ada di dalam rekening bank Anda cukup untuk melaksanakan transfer sejumlah uang, Anda juga harus memastikan apakah nomor rekening Bank OOBC NISP yang Anda tuju benar atau tidak.

3. Pergi ke ATM
Anda sanggup memakai layanan transfer ke bank lain dengan memakai mesin ATM terdekat. Namun pastikan Anda mengetahui Kode Bank OOBC NISP yang Anda tuju. Anda tinggal memakai mesin ATM ibarat biasa, kemudian pilih sajian transaksi lainnya dan pilih sajian transfer. Dari situ Anda sanggup memasukan Kode Bank OOBC NISP yaitu 028 diikuti dengan nomor rekening yang Anda tuju.

4. Contoh transfer
Anda sanggup memasukan nominal angka yang Anda kirim contohnya 1.000.000 kemudian pada langkah selanjutnya masukan isyarat bank 028 diikuti dengan nomer rekening bank OOBC NISP yang dituju. Misalnya 028119827345000.

Dengan demikian, Anda sudah melaksanakan transfer senilai satu juta rupiah ke bank OOBC NISP ke nomor rekening 119827345000. Tentunya Kode Bank OOBC NISP ialah salah satu syarat mengirim uang dengan memakai transfer tunai antar bank dari ATM. Jika Anda masih belum mengetahui isyarat bank yang Anda tuju, Anda sanggup mencari tahu terlebih dahulu agar proses transfer sanggup berjalan dengan lancar.

Previous
Next Post »