Paket Nelpon Rumah Simpati

Mungkin Anda pernah mengalami suatu duduk masalah ketika menelepon terutama dihadapkan dengan nomor yang akan Anda hubungi yakni dengan nomor PSTN atau telepon rumah. Tentu saja Anda harus mengeluarkan biaya yang begitu mahal bila harus menghubungi nomor tersebut, jangankan interlokal, tarif lokal pun begitu mahal.

Misalnya menyerupai Call Center suatu bank, call center PLN, call center telkom atau plasa telkom, telepon kantor dan lain sebagainya. Namun Anda tak perlu khawatir dengan hal ini, alasannya yaitu bagi Anda pelanggan Telkomsel terlebih simPATI dan Kartu AS, Anda hanya butuh Rp 1.000,- (Seribu Rupiah), maka sudah sanggup melaksanakan telepon ke nomor telepon rumah seluruh Indonesia. Namun perlu Anda catat bila kemudahan ini hanya sanggup digunakan untuk menghubungi nomor telepon Telkom dan Flexi saja, sedangkan operator CDMA lainnya akan tetap diketakan tarif reguler.

Bagaimana Paket Nelpon Rumah Simpati

Cara Mendaftar
Jika Anda pelanggan kartu AS (paket apa saja), Anda sanggup mendaftar layanan ini dengan mengakses nomor *100#. Setelah beberapa saat, nantinya akan muncul di layar handphione Anda beberapa layanan yang telah tersedia. Pilih Rp 1.000 Nelpon kemudian tunggu beberapa ketika hingga perintah selanjutnya. Selanjutnya pilih Nelpon Rumah dan tunggu beberapa ketika hingga perintah selanjutnya muncul yang isinya yakni dengan Rp 1.000 sanggup 10 menit ke nomor Telkom kemudian Flexi berlaku selama 24 jam untuk 5 hari.

Lalu pilih Beli bila Anda ingin membelinya dan tunggulah hingga proses registrasi Anda berhasil. Anda akan mendapatkan sms dari telkomsel apabila registrasi Anda berhasil. Apabila Anda tak mendapatkan SMS Anda sanggup melaksanakan pengecekan paket Anda dengan mengakses *889# dari Kartu AS Anda, apabila paket nelpon rumah sudah diaktifkan, Anda akan melihat keterangan bahwa Anda memiliki 600 menit nelpon rumah. Penting untuk diketahui pula bila layanan ini hanya berlaku satu kali registrasi dalam satu hari, jadi bila paket Anda habis pada hari yang sama, Anda tak sanggup membeli lagi paket ini, namun Anda sanggup membeli paket ini dengan kartu AS Anda yang lainnya ataupun mendaftar kembali keesokan harinya.

Kartu simPATI
Jika Anda pelanggan kartu simPATI, Anda sanggup membeli paket Nelpon rumah dengan menghubungi aba-aba Akses *999# dari handphone Anda kemudian tekan OK atau dial. Tunggu beberapa ketika hingga perintah layanan muncul di layar handphone Anda. Selanjutnya pilih Paket simPATI dan tunggu beberapa saat, kemudian pilih Paket Nelpon. Tunggu hingga beberapa ketika lagi, kemudian pilih Nelpon Rumah.

Tunggulah hingga registrasi paket Anda berhasil. Namun untuk pelanggan simPATI, paket Rp 1.000 nelpon ini bukan untuk 10 menit namun Anda akan memperoleh pulsa Rp 10.000 untuk nelpon ke telepon rumah. Tarif yang berlaku yakni tarif reguler ke telepon rumah dan flexi namun, Anda tak perlu khawatir alasannya yaitu tarif reguler ini akan diambil dari paket Nelpon rumah Anda kecuali bila paket Anda sudah habis, pulsa Anda akan otomatis digunakan selama pembicaraan masih berlangsung. Paket ini pun berlaku selama 5 hari dan dalam 1 hari hanya sanggup membeli paket ini 1 kali saja.
Cara Menelpon
Dalam pemakaian paket Nelpon Seribu Nelpon Rumah ini, yakni sama dengan menepon pada umumnya. Hanya saja apabila Anda menghubungi nomor telepon yang memiliki 3 digit menyerupai PLN (123), Plasa Telkom (147), Info Telkom (108), Kantor Polisi (110) dan nomor lainnya, Anda wajib menambahkan aba-aba Area di mana nomor yang Anda hubungi. Namun pada umumnya aba-aba area berapa saja yang akan Anda hubungi sama saja, menyerupai Anda yang menghubungi plasa Telkom 147, Anda sanggup menggunakan aba-aba area 021 (menjadi 021147: area Jabodetabek), 0403147 (menjadi 0403147) yang pastinya akan tersambung ke plasa Telkom Pusat.

Previous
Next Post »