Parfum Axl Untuk Pria

Parfum AXL untuk Pria - Bau tubuh akan menciptakan Anda merasa kurang percaya diri dan minder ketika harus bertemu dengan orang lain. Untuk mengatasi bau badan, Anda bisa menyiasatinya dengan memakai parfum. Parfum merupakan adonan antara minyak tertentu dengan senyawa aroma sehingga akan menjadikan bau harum jikalau digunakan. Ada banyak jenis parfum yang beredar di pasar, mulai dari yang menyasar kelas bawah hingga yang kelas atas. Salah satu brand parfum yang sudah cukup dikenal dan terkenal yaitu parfum AXL.

 Bau tubuh akan menciptakan Anda merasa kurang percaya diri dan minder ketika harus bertemu de Parfum AXL untuk Pria
baca juga : 4 Parfum Isi Ulang Terlaris
Merk parfum AXL sejauh ini sudah sangat dikenal oleh para pecinta wewangian. Bau wanginya khas dan lezat di hidung menciptakan Anda semakin percaya diri sehingga tidak perlu lagi khawatir akan bau badan. Parfum selain untuk mengusir bau badan, di abad urban menyerupai ketika ini juga mempunyai fungsi untuk memperlihatkan identitas diri dan untuk memikat lawan jenis. Parfum dengan wangi maskulin dan segar sangat cocok untuk laki-laki dan akan menciptakan perempuan jadi terpesona sebab aromanya. Dan parfum dengan aroma yang girly sangat cocok untuk perempuan dan akan menciptakan laki-laki jadi tergoda.

Jenis dan Harga Parfum AXL untuk Pria
Parfum AXL mempunyai banyak varian, berikut beberapa varian dan harganya.

1. AXL Alexander eau de toilette Silver EDT
Parfum ini sangat cocok bagi para laki-laki dengan aroma yang segar dan kesegarannya bisa bertahan hingga 8 hingga 10 jam. Dengan kesejukan yang tahan begitu lama, Anda tidak perlu pakai parfum setiap saat. Parfum AXL putih ini dibungkus dengan dus warna putih pula. Komposisinya terdiri atas alcohol denat, air, citronellol, linalool, senyawa aroma, limonene, dan hexcinamicdehyde. Harga parfum ini sekitar Rp 73.500 per botol isi 125 ml.

2. AXL Alexander eau de toilette No.1
Parfum ini cocok untuk laki-laki dan akan memperlihatkan pengaruh kesejukan serta bisa melindungi tubuh biar tetap kering terutama di tempat ketiak yang sering basah. Dengan demikian, Anda tidak perlu lagi khawatir bau tubuh ketika beraktivitas dan yang paling penting parfum ini tidak menjadikan alergi sebab cocok untuk semua jenis kulit. Efek parfum ini sanggup bertahan antara 6 hingga 8 jam. Parfum AXL hitam pada kardusnya ini dikemas dalam botol berwarna putih sedangkan dusnya berwarna hitam. Dalam setiap botol isi 125 ml harganya Rp 73.500.

3. AXL Alexander eau de toilette Gold
Parfum ini botolnya berwarna putih dan kardusnya berwarna emas. Aroma yang diberikan dari parfum ini yakni aroma kesegaran, dan aromanya bisa bertahan antara 8 hingga 10 jam. Komposisinya yaitu alcohol denat, air, citronellol, linalool, senyawa aroma, limonene, dan hexcinamicdehyde. Harga parfum ini sekitar Rp 73.500 per botol isi 125 ml.

Demikianlah ulasan mengenai Parfum AXL untuk pria. Semoga isu ini bisa memberi Anda acuan ketika ingin membeli parfum.

Previous
Next Post »