Daftar Harga Hidangan Ngopi Doeloe Terbaru

Harga Menu Ngopi Doeloe - Sebelum kita membahas harga sajian ngopi doeloe, sebagai perkenalan kita bahas terlebih dulu mengenai wisata masakan di Ngopi Doeloe. Bagi Anda yang bukan warga Bandung, niscaya bertanya-tanya, apa sih Ngopi Doeloe? Sama menyerupai namanya, Ngopi Doeloe merupakan tempat ngopi alias nongkrong sambil minum kopi bersama teman-teman. Tempat wisata masakan Ngopi Doeloe sudah sangat populer di masyarakat Bandung. Tempat masakan ini bukanlah sekedar warung kopi yang menyuguhkan minuman serba kopi, tetapi juga menyuguhkan banyak sekali macam aneka kuliner ringan yang sangat menggoyang lidah.

 Sebelum kita membahas harga sajian ngopi doeloe Daftar Harga Menu Ngopi Doeloe Terbaru
Baca juga : Harga Menu Gokana

Pasalnya, salah satu tempat wisata masakan di Bandung ini tak pernah sepi dari pengunjung yang berdatangan. Berbagai macam sajian yang ditawarkan di sana, bisa menciptakan pengunjung memanjakan lidahnya. Dimulai dari aneka minuman, banyak sekali macam kuliner ringan sampai kuliner berat pun ditawarkan di kafe ini. Jadi, bagi Anda yang ingin pergi nongkrong bareng teman-teman sangat cocok untuk berkunjung ke kafe ini. Lokasi kafe ini juga sangat gampang dijangkau, alasannya yaitu terletak di kota Bandung yang strategis, tepatnya di Jl. Hasanuddin No.7, Dipati Ukur, Bandung. Harga sajian Ngopi Doeloejuga terbilang sangat ramah, alasannya yaitu cukup pas dikantong para anak muda.
 Sebelum kita membahas harga sajian ngopi doeloe Daftar Harga Menu Ngopi Doeloe Terbaru
Kantor Pusat
JL. Teuku Umar No. 5
Bandung, Jawa Barat, 40132, Indonesia.
Tel: +62-22-250-2339
Situs resmi : http://www.ngopidoeloe.com

Ingin tahu sajian kopi apa saja yang ada di sana? Ya, Ngopi Doeloe menyuguhkan aneka minuman kopi menyerupai kopi tubruk, Ice Cappuccino, Macchiato, Espresso, dan lain sebagainya. Selain makanannya yang terbilang ajip banget, tempatnya juga berbeda dari warung kopi biasa dengan menghadirkan gaya interior desain modern yang cocok sebagai tongkrongan anak muda. Bagi pengunjung yang tidak ingin meminum kopi, bisa menikmati aneka minuman jus ataupun soda yang ditawarkan. Sajian makanannya pun beragam, mulai dari aneka kuliner ringan khas nusantara sampai kuliner ringan ala luar negeri juga ada di sini. Dengan harga sajian Ngopi Doeloe yang hanya berkisar antara Rp.8000-Rp.20.000-an saja, bisa menciptakan Anda ketagihan berkunjung kembali ke kafe ini.

Selain minuman, apa saja sih sajian yang tersedia di Ngopi Doeloe? Anda bisa menikmati banyak sekali aneka sajian kuliner Ngopi Doeloe menyerupai di bawah ini:

Peuyeum Keju
Peuyeum memang salah satu ciri khas kuliner dari Bandung, berbeda halnya dengan peyeum keju ini. Peuyeum yang ditaburi keju mempunyai rasa yang unik, dan tidak terasa lekat sekali kandungan alkohol menyerupai pada kuliner peyeum umumnya. Yang paling terlihat enak dan nikmat yaitu taburan keju dan susu di atasnya, sehingga menambah selera makan siapapun yang melihatnya apalagi menyantapnya. Adapun harga sajian Ngopi Doeloe ini cukup dengan Rp. 14.000.

Tempe mendoan
Tempe mendoan juga salah satu kuliner khas nusantara. Camilan tempe mendoan ini sangat cocok disajikan dikala bersantai dan nongkrong di kafe Ngopi Doeloe. Tempe mendoan juga cocok sebagai kuliner ringan yang menemani minuman kopi Anda.

Texas coboy steak
Menu kuliner ini, merupakan sajian yang terdiri dari telur ceplok setengah matang, irisan sirloin, french fries, saute vegetable dan diperindah dengan taburan saus BBQ yang sangat lezat.

Hot spicy gyu ramen
Anda penyuka ramen dan kuliner pedas? Ya, sajian kuliner hot spicy gyu ramen sangat cocok bagi Anda. Santapan enak ini terdiri dari wakame, irisan daging sapi, irisan daun bawang dan telur rebus. Harga kuliner ramen ini hanya Rp.20.000 saja.

Hanya itu saja sajian kuliner dan minuman yang ada di Ngopi Doeloe? Masih banyak lagi kok, hanya saja tidak bisa dijelaskan satu persatu. Dengan aneka menu dan harga sajian Ngopi Doeloe yang terbilang murah, Anda bisa menikmati sajian enak dan unik di kafe ini. Jika penasaran, eksklusif saja kunjungi kedai Ngopi Doeloe di kawasan Bandung!

Previous
Next Post »