Trik Dalam Cara Screenshot Hp Vivo Y15

 Cara Screenshot HP Vivo Y15 - Akhir-akhir ini telah bermunculan banyak sekali macam ponsel berilmu dari banyak sekali merk. Mulai dari brand yang populer diseluruh dunia menyerupai Samsung, LG, Sony, Asus dan lainnya hingga dengan brand yang kurang terdengar gaungnya namun mempunyai spesifikasi yang mumpuni. Contohnya ialah hp Vivo Y15 yang diproduksi menyasar kelas menengah. Berasal dari Cina, sepertinya ponsel ini telah mulai membanjiri pasar Indonesia dengan produk-produk yang dihasilkannya. Dengan harga yang cukup terjangkau, ponsel ini menjadi salah satu pilihan bagi Anda untuk mempunyai smartphone. Kali ini kita akan membahas mengenai cara screenshot hp Vivo Y15. 

akhir ini telah bermunculan banyak sekali macam ponsel berilmu dari banyak sekali brand Trik Dalam Cara Screenshot HP Vivo Y15
Untuk spesifikasi lengkap dari ponsel ini dapat Anda temukan di banyak sekali situs yang membahas mengenai teknologi gadget. Memperkenalkan sedikit mengenai ponsel Vivo Y15 ini yang telah mempunyai system operasi android terbaru yaitu Jelly Bean dengan RAM sebesar 512 MB. Didesain dengan cukup anggun dengan layar yang cukup lebar yaitu berkisar 4,5 inchi. Tak heran banyak pecinta gadget yang kemudian mengalihkan perhatiannya pada smartphone yang satu ini. Untuk selanjutnya Anda dapat menemukan spesifikasi lengkap dari ponsel ini di mesin pencarian otomatis melalui internet. 

Nah, tahukah Anda wacana trik dari hp Vivo Y15 ini? Apakah Anda tahu cara mengambil capture dari gambar di layar ponsel Anda. Cara screenshot hp Vivo Y15 ini apakah sama dengan ponsel lainnya? Untuk itulah kami akan menunjukkan Anda trik memakai ponsel ini yang belum Anda ketahui. Sama halnya dengan ponsel lainnya, setiap ponsel berilmu dapat mengambil capture gambar yang dapat disimpan secara otomatis pada memori telepon. Proses ini disebut dengan screenshot. Untuk melaksanakan screenshot ini cukup gampang kok hanya dengan proteksi beberapa tombol yang ada di ponsel Vivo Y15. 

Anda dapat membuka jendela atau gambar yang ingin Anda ambil screenshotnya. Lalu tekanlah tombol power dan tombol volume down (-) secara bersamaan. Setiap ponsel akan berbeda tata letak tombolnya, namun Anda dapat memakai cara ini untuk melaksanakan screenshot. Setelah Anda tekan secara bersamaan maka tahanlah sebentar hingga Anda mendengar bunyi klik kamera berhasil mengambil capture gambar yang ingin Anda screenshot. Untuk melihat hasilnya, Anda dapat menyapukan jari Anda pada notifikasi di layar bab atas. Atau Anda dapat melihat pribadi pada galeri di ponsel Anda. 

Bagaimana? Apakah sekarang Anda sudah dapat melaksanakan cara screenshot hp Vivo Y15? Ternyata penggunaan tombol pada ponsel ada triknya juga ya. Tidak hanya untuk fungsi standarnya saja, namun juga dapat difungsikan untuk mengambil screenshot sebuah gambar. Kini Anda dapat mengutak-atik ponsel Anda untuk mencoba trik dari pengambilan gambar dengan teknik screenshot. Semoga warta di atas bermanfaat bagi Anda dan selamat mencoba.

Previous
Next Post »