Bayar Kartu Kredit Instruksi Bank Anz Indonesia Dari Bank Lain

Kode Bank ANZ Indonesia - Kartu kredit kini ini dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan utama bagi kebanyakan orang. Dengan kartu kredit Anda dapat membeli apapun tanpa harus mengeluarkan uang tunai sedikitpun. Namun sayangnya terkadang kartu kredit dapat menciptakan orang gelap mata dan asing untuk berbelanja. Sudah banyak bank yang mengeluarkan kartu kredit, salah satunya yaitu aba-aba bank ANZ. Kartu kredit yang dikeluarkan oleh ANZ ini sudah banyak yang menggunakannya, selain itu pilihan cara pembayarannya juga sangat banyak dan mudah.

 Kartu kredit kini ini dapat dikatakan sebagai salah satu kebutuhan utama bagi kebanyak Bayar Kartu Kredit Kode Bank ANZ Indonesia dari Bank Lain
Baca juga : Kode Bank Indonesia
Untuk membayar kartu kredit aba-aba bank ANZ harus dilakukan minimal satu ahad sebelum tanggal tagihan. Hal ini dikarenakan proses pembayaran tagihannya yang cukup lama. Agar uang masuk dalam bank ANZ harus diproses minimal sekitar 3 hingga 5 hari. Hal ini jikalau dilakukan dengan cara manual membayarnya melalui bank. Namun, kini ini ada cara yang lebih gampang yaitu melalui transfer ATM. Untuk Anda yang ingin membayar kartu kredit bank ANZ tidak perlu tiba lagi ke bank cukup transfer via ATM apapun.

Untuk Anda yang ingin membayar kartu kredit aba-aba bank ANZ via ATM selain bank ANZ caranya tidaklah sulit, tapi Anda harus membayar biaya manajemen sebesar 10 ribu rupiah. Untuk lebih jelasnya, berikut cara membayar tagihan kartu kredit ANZ dengan memakai ATM lain.
  1. Pilih ATM yang khusus bank yang Anda miliki. Anda dapat saja memakai ATM Bersama atau ATM Prima tapi tentu saja biaya yang dikenakan akan lebih mahal.
  2. Setelah itu masukkan kartu ATM Anda jangan hingga terbalik alasannya yakni nanti kartu ATM Anda akan tertelan ke dalam mesin ATM.
  3. Setelah itu, masukkan PIN Anda dan tunggu hingga keluar sajian utama.
  4. Kemudian pilih sajian transfer ke bank lainnya. Untuk melaksanakan transfer ini, Anda tentunya harus mengetahui terlebih dahulu nomor rekening kartu kredit bank ANZ. Jika Anda tidak mengetahuinya Anda tidak akan dapat melaksanakan pembayaran.
  5. Setelah masuk ke sajian transfer bank lainnya, masukkan kode bank ANZ yaitu 061 kemudian diikuti dengan nomor rekening tujuan. Setelah itu, pilih benar dan masukkan besarnya biaya pembayaran yang harus Anda bayarkan.
  6. Menu transaksi akan ditampilkan dan cek kembali apakah semua data yang dimasukkan sudah benar. Jika sudah pribadi saja pilih sajian 'lanjutkan'.
  7. Langkah yang terakhir pilih akan dicetak atau tidak bukti pembayarannya. Untuk keamanan memang lebih baik untuk mencetaknya.
Bagaimana sangat gampang bukan membayar tagihan kartu kredit kode bank ANZ dengan memakai via transfer ATM? Tidak perlu ngantri dan takut terlambat dalam pembayaran tagihan kartu kredit alasannya yakni dana yang ditransfer akan pribadi masuk dan tagihan dapat dibayar sempurna pada waktunya. Selain itu, laba lainnya yakni biaya manajemen terbilang lebih murah dibandingkan jikalau membayar pribadi melalui loket atau teller bank ANZ.

Previous
Next Post »