Biodata Tanu Khan Aktor Candra Nandini

Tanu khan ialah nama orisinil dari salah satu film india berjudul “candra nandini”. Didalam film tersebut tanu khan berperan sebagai ratu helena yang mempunyai sifat antagonis. Apakah sifat dari tanu khan di dunia faktual memang menyerupai itu? Mari kita telusuri perihal biodata tanu khan supaya lebih mengenalnya.

Biodata tanu khan, yang pertama nama orisinil dari tanu khan ialah tarannum khan, tanu khan hanya sebuah panggilan yang dipakai untuk orang lain dalam memanggil. Kebangsaan india, meskipun orang india ternyata tanu khan beragama islam. Saat ini ia tinggal di Mumbai Maharashtra. Makanan favorit atau lebih tepatnay buah favorit tanu khan ialah alpukat.

Bagaiman kisah perihal biodata tanu khan hingga sanggup menjadi artis yang sangat populer bukan hanya di India, melainkan di Indonesia juga berbagai penggemarnya. Awalnya tanu khan ini tidak berminat untuk menjadi seorang artis, tetapi alasannya ialah berkat abang perempuannya yang tanpa sepengetahuan dari tanu khan mengirimkan foto-foto dirinya ke rumah produksi ekta kapoor dan sesudah melaksanakan audisi, tanu khan risikonya sanggup bergabung dengan rumah produksi tersebut. Dan untuk pertama kalinya tanu khan bermain dalam serial “yeh kahan Aa gaye hum” pada tahun 2019. Baru untuk film yang kedua-nya yaitu candra nandini yang menciptakan tanu khan dikenal oleh banyak orang.

Dari biodata tanu khan kita akan mengetahui sifat aslinya. Dalam serial film tanu khan ini populer sangat kejam, pemarah, angkuh yang niscaya selalu memerankan sifat antagonis. Tetapi di dunia faktual sifat itu berbanding terbalik, tanu mempunyai sifat ramah, gampang akrab, lucu dan penyanyang bawah umur ini sanggup dilihat dari foto-foto yang dipanjang dalam akun resmi tanu khan, yang memperlihatkan tanu khan sedang berfoto bersama anak kecil.

Difilm candra nandini ini menceritakan perihal Raja Chandragupta Maurya merupakan kakek dari Ashoka anak dari Raja Windhusara. Raja Chandra sosoknya yang tegas, bijaksana dan baik hati yang di sayangioleh seluruh rakyat Maghada.Raja Chandragupta Maurya  memiliki 3 istri, yaitu : Istri Pertama Ratu Helena berasal dari Yunani yang di perankan oleh Tanu Khan, Istri Kedua Ratu Durdhara merupakan sahabat kecilnya sang raja yang di perankan oleh Saanvi Talwar, Istri Ketiga Ratu Nandini ialah putri dari musuh terbesarnya Raja Phadma Nanda yang di perankan oleh Shweta Basu Prasad. Keunikan serial drama Chandra Nandini ialah kisah cinta sang Raja Chandragupta Maurya yang mempunyai 3 istri, namun ketiganya dinikahi sang raja bukan alasannya ialah cinta tapi alasannya ialah seni administrasi politik. Namun sang raja jatuh cinta hanya kepada istri ketiganya yakni Ratu Nandini, yang bikin gemes selalu aja Ratu Helena berusaha keras untuk memisahkan Raja Chandra dan Ratu Nandini yang saling mencintai, tapi sebelnya keduanya hingga ketika ini belum juga saling menyatakan cinta, hanya di pendam dalam hati masing-masing, yang ku tunggu hingga kini kapan itu Raja Chandra dan Ratu Nandini saling mengakui cintanya. Itulah mengapa dalam biodata tanu khan selalu populer antagonis, alasannya ialah memang kiprahnya di film sangat baik hingga memebuat orang melihatnya menyerupai itu sifat aslinya.
Itulah sedikit sajian isu yang sanggup didapatkan penulis perihal biodata dari tanu khan yakni pemain serial film candra nandini yang mempunyai sifat dan perangai yang 180 berbanding terbalik dengan sifat yang sering kita saksikan ditelevisi.

Previous
Next Post »