Cara Transfer Pulsa Xl

PT XL Axiata Tbk yang dulu berjulukan PT Excelcomindo Pratama Tbk biasa disebut dengan XL saja merupakan satu perusahaan provider telekomunikasi seluler di Indonesia. XL beroperasi dengan penuh sebagai sebuah perusahaan mulai tanggal 8 Oktober 1996. XL ialah operator swasta pertama yang memperlihatkan layanan telepon seluler di tanah air.
 yang dulu berjulukan PT Excelcomindo Pratama Tbk biasa disebut dengan XL saja merupakan satu Cara Transfer Pulsa XL
XL memiliki 2 lini produk GSM yakni XL Pra bayar dan XL Pasca bayar. Di samping itu XL pun memperlihatkan layanan Perusahaan diantaranya ialah Internet Service Provider (ISP) dan komunikasi memakai VoIP (voice over internet protocol). XL pun memiliki fitur layanan transfer pulsa yang diberi nama "Bagi Pulsa XL". Menggunakan layanan Transfer Pulsa XL ini maka anda sanggup menolong rekan, famili ataupun saudara yang sedang kehabisan pulsa namun tidak memungkinkan untuk membeli atau mengisi pulsa sendiri. Makanya anda sanggup menyebarkan kepada orang-orang terdekat anda. Dengan begitu komunikasi akan selalu lancar tiada henti.

Bagi nomer peserta transfer pulsa XL atau Bagi Pulsa XL pun akan memperoleh ekstra masa aktif diadaptasi dengan jumlah yang didapat.

Nah cara Transfer Pulsa XL atau Bagi Pulsa XL itu tak begitu rumit, tersedia dua cara untuk mentransfer pulsa XL antar sesama pengguna kartu XL Pra bayar.

1. Cara transfer pulsa XL lewat mengirimkan SMS : Tuliskan saja baris SMS memakai format BAGI [spasi] Nomor Tujuan [spasi] Nominal kemudian kirimkan ke nomer 168. Anda akan memperoleh SMS akhir yang meminta persetujuan pengguna untuk menjalankan transaksi Bagi Pulsa. Berikut SMS notifikasinya : anda melaksanakan transaksi BAGI PULSA ke [Nomor Tujuan] sejumlah Rp[Nominal]. Guna melanjutkan reply SMS tersebut lewat mengetikkan Y. Sesudah mengirim SMS akhir dan transaksi Bagi Pulsa sukses, nomer XL peserta pulsa akan memperoleh SMS pemberitahuan bahwa pulsa telah diterima.

2. Cara transfer pulsa XL memakai isyarat *123# : Caranya dengan mengetikkan *123# kemudian pilih mPulsa - pilih Bagi Pulsa - pilih nomor tujuan - isikan nomer peserta - pilih nominal dan isikan berapa pulsa yang akan ditransfer. Selesai, nomer peserta segara akan bertambah nominal pulsanya.

Ternyata tidak sulit kan cara mentransfer pulsa XL ini. Namun ada syarat dan ketentuan yang berlaku untuk urusan transfer mentransfer pulsa XL ini di antaranya ialah sebagai berikut :
  • Masa aktif pada masa berlaku nominal yang terpanjang.
  • Transfer atau bagi pulsa cuma boleh dilakukan paling banyak 5 kali dalam satu hari.
  • Pulsa akan terpotong biaya transfer yang akan ditanggung oleh nomer peserta pulsa.
  • Transfer pulsa ini sanggup dijalankan kalau terdapat sisa pulsa minimal 5 ribu sesudah terjadi transfer pulsa.
  • Penerima transfer pulsa sanggup mendapatkan transfer pulsa paling banyak 20 kali tiap hari.
Praktis bukan cara transfer pulsa xl, biar bermanfaat, terima kasih telah berkunjung

Previous
Next Post »