Permata Banking yaitu salah satu bank swasta yang ada di Indonesia, dimana performanya cukup populer sehingga mempunyai cukup banyak nasabah. Permata Banking sendiri mempunyai lebih dari 2 juta nasabah di 59 kota di Indonesia. Dan hal ini merupakan salah satu wujud terjalinnya kolaborasi yang baik antara bank dengan nasabah. Bank yang pada tahun 2004 telah diambil alih oleh stAndard chartered bank dan Astra Internasional Tbk ini mempunyai visi untuk menjadi pencetus di dalam memperlihatkan solusi finansial untuk para nasabahnya yang inovatif. Pada Oktober 2019 kemudian bank ini telah mempunyai cabang sebanyak 308, baik cabang syariah maupun konvensional dan juga cabang bergerak.
Beberapa Penghargaan Permata Banking
Dengan adanya kolaborasi yang baik antara pihak karyawan dan nasabah, kinerja Bank Permata menjadi sangat baik selama ini. Bagi Anda yang menjadi nasabah di Bank Permata ini, maka Anda sekarang sanggup menikmati kemudahan ATM bersama yang telah bangun lebih dari 800 ribu ATM. Dan bahkan jutaan ATM di dunia yang sekarang telah terhubung jaringan visa, cirrus, MasterCard. Hingga ketika ini, Permata Bank telah mengantongi berbagai penghargaan. Dan ini memperlihatkan bahwa kinerja mereka memang sangat berkualitas terutama dalam hal administrasi serta memperlihatkan servis yang baik untuk para nasabahnya.
12 penghargaan yang di dapatkan dari Asiamoney 2019 yaitu untuk cash Management dan Foreign Exchange Products Anda services. Permata Bank juga pernah mendapat empat penghargaan internasional Business Awards atau Stevie Awards untuk kampanye kehumasan dan juga pemasaran tahunan. Penghargaan lain yang telah di dapatkan yaitu SMS Banking serta ATM terbaik di dalam Banking Service Execellence 2019-2019. Perlu Anda tahu bahwa Bank Permata juga pernah menduduki peringkat ketiga Best Overall Performance.
Dan bagi Anda yang menjadi nasabah Permata Bank Syariah maka Anda tidak salah dalam memilihnya. Pasalnya, bank ini juga pernah berprestasi dengan menduduki peringkat teratas dalam layanan prima. Dan hal ini terjadi selama tiga kali berturut-turut. Dan masih banyak lagi penghargaan lain yang tidak sanggup disebutkan satu persatu. Dengan adanya penghargaan yang telah berhasil di raih ini telah memperlihatkan bahwa kerja bank dan inovasinya baik dan sanggup diterima oleh masyarakat.
Menjadi nasabah sebuah bank memang sangat diharapkan di masa globalisasi ini. Pasalnya, sekarang berbagai transaksi yang sanggup dan harus dilakukan melalui bank. Sebagai teladan yaitu sistem penggajian yang ditransfer melalui bank, pembelian dengan sistem online yang harus melibatkan bank untuk transaksi dan lainnya. Dengan adanya fitur ATM yang tersebar luas di seluruh kota ini merupakan salah satu wujud kepedulian bank untuk mempermudah para nasabahnya untuk bertransaksi. Berbagai penghargaan yang telah diraih bank ini memperlihatkan kesungguhan Permata Banking untuk mewujudkan Visinya selama ini.