2 Cara Bayar Shopee Paling Mudah

Seperti yang kita ketahui ketika ini seiring dengan perkembangan teknologi, berbagai pekerjaan insan yang di mudahkan. Salah satunya ialah tersedia web online jual beli menyerupai Shopee, yang mana pengguna dimudahkan dalam hal cara bayar Shopee sehabis membeli barang.

Dalam hal ini website online jual beli terkemuka di Indonesia ialah shopee, walaupun toko online satu ini masih terbilan gres di Indonesia. Tapi toko online satu ini pribadi mendapat respon yang positive dari masyarakat, dimana hal ini bisa di buktikan dengan banyaknya masyarakat yang memakai toko online ini untuk membeli barang. Dan bagi Anda yang masih kesulitan dalam pembayaran shopee di cek otomatis, jangan khawatir berikut akan kami berikan cara bayar shopee. Pastikan Anda menyimak dengan baik.

2 Cara Bayar Shopee Paling Mudah

apa itu shopee ?
Shopee merupakan toko online yang masih gres di Indonesia, tapi toko online ini pribadi melejit dan bisa bersaing dengan toko online lainnya. Salah satu kelebihan dari toko online ini ialah tersediannya fitur live chat, sehingga pembeli bisa pribadi berkomunikasi dengan penjual. Selain itu untuk jasa pengiriman juga akan di bebaska ongkos pengiriman.

Cara bayar melalui virtual account :

  • Pertama-tama silakan Anda buka aplikasi shopee, kemudian cari barang yang di inginkan. Jika sudah tambahkan barang tersebut ke dalam keranjang belanja.
  • Lalu klik checout dan pilih metode pembayaran, dalam hal ini silakan Anda pilih metode pembayarn melalui transder bank (BCA, BRI, BNI, dan Bank Mandiri). Lalu klik konfirmasi.
  • Setelah itu akan tampil nomor virtual account, untuk langkah selanjutnya silakan Anda ikuti petunjuk yang sudah di berikan oleh shopee. Dan untuk verifikasi pembayaran shopee ialah 1x24 jam.
  • Dan perlu di ingat kalau transfer tidak di lakukan dalam waktu 1 hari, maka pesanan Anda di anggap batal.

Cara pembayaran shopee melalui transfer manual :

  • Pertama-tama silakan Anda buka aplikasi shopee. Cari barang, sesuai klik beli.
  • Setelah itu isi form pemesanan yang di dalamnya terdapat, jumlah barang, alamat, keterangan barang, pilihan kurir, dan paket pengiriman. Lalu klik beli produk ini.
  • Selanjutnya pilih bayar.
  • Untuk metode pembayaran, silakan Anda pilih transfer bank dan beri tAnda sheckout.
  • Lalu lakukan transfer bank melalui ATM, mBanking, atau iBanking. Dan Anda perlu mengisikan username shopee pada potongan deskripsi atau berita.
  • Untuk mengunggah dan konfirmasi pembayara di shoppe, silakan Anda masuk ke halaman belanjaanku, kemudian klik bayar sekarang. Dan kalau bukti pembayaran tidak di unggah selama 2 hari, maka pesanan Anda akan di anggap batal.
itulah beberapa cara bayar shopee yang bisa Anda coba terapkan, silakan pilih salah satu cara yang berdasarkan Anda gampang untuk di lakukan.

Previous
Next Post »