Harga Mesin Jahit Singer Manual

Halo teman-teman penjahit dimanapun Anda berada berjumpa lagi di blog mesin jahit. Pada artikel kali ini kami akan mencoba menjelaskan bagaimana cara memasang kumparan atau melepas kumparan pada mesin jahit dan fungsi dari kumparan tersebut. Fungsi dari kumparan ini sendiri sudah sangat vital terhadap mesin jahit, apabila kumparan ini tidak berfungsi maka hasil jahitan akan menjadi jelek, tidak rata, maka dari itu akan sangat penting untuk diketahui fungsi dari kumparan untuk mesin jahit, terlebih kita harus sanggup menyetting kumparan mesin jahit kita sesuai dengan settingan mesin jahit yang kita miliki.

Bagaimana Harga Mesin Jahit Singer Manual
Setiap mesin jahit mempunyai settingan sendiri-sendiri, entah itu potongan kumparan, potongan sarangan dan bagian-bagian vital dalam mesin jahit, tapi yang paling umum yakni potongan sarangan yang niscaya mempunyai settingan sendiri. Misalnya: mesin jahit Anda seting persis saperti mesin jahit pada umumya, maka 80 % tidak akan cocok diterapkan di mesin Anda, apa penyebabnya? kita lanjutkan di artikel selanjutnya untuk potongan ini.

Kembali ke soal kumparan, di dalam ini terdapat besi kecil sebesar dan sepanjang jarum jahit, itu fungsinya untuk menekan dan menahan ketika kita senggol potongan senggolan yang ada di paha tersebut. Jika besi kecil itu tak ada, maka ketika kita senggol kumparan tidak akan membuka, menutup yang berfungsi meringankan benang ketika kita tarik ketika memasukan sebuah benang ke jarum jahit. Pokoknya ini sangat penting untuk diketahui untuk para penjahit, Anda beruntung sanggup membaca artikel ini atau melihat video alasannya ialah tidak semua penjahit sanggup menjelasankan ke media internet menyerupai ke blogger, website, ke youtube dan media umum lainnya.

Dalam artikel ini kami akan membahas mengenai mesin jahit singer dari mulai jenis dan pembagian terstruktur mengenai mesin jahit singer. Fitur mesin jahit singer, cara pengoperasian masin jahit, perawatan mesin jahit singer, dan cara memilih pembelian hingga dengan harga resmi. Pembahasan ini akan diperuntukan bagi ibu-ibu praktisi menjahit, hobby jahit, siswi kursus jahit, siswi sekolah tata busana dan para loyal customer khususnya, biar secara garis besar paham hal-hal yang perlu diketahui mengenai mesin jahit khususnya mesin jahit singer.

Jenis Atau Klasifikasi Mesin Jahit Singer
Mesin jahit singer industri atau industrial sewing machine ini biasa juga disebut mesin jahit high speed yang merupakan jenis mesin jahit Singer besar dan mempunyai kecepatan yang tinggi dan daya tahan serta waktu penggunaan jahit yang usang alasannya ialah dilengkapi motor besar dengan kecepatan tinggi.

Berat mesin jahit Industri termasuk motor rata-rata diatas 50 kg, kecepatan antara 2.500 hingga dengan 5.500 jahitan permenit, dengan motor 100 hingga dengan 250 watt. Motor untuk mesin jahit industry ditempatkan di luar mesin, biasanya dibawah meja.
Mesin Jahit Singer jenis ini sanggup dipakai untuk keperluan industri menyerupai pabrik garmen dalam skala besar serta produksi masa yang membutuhkan pekerjaan cepat maupun konveksi dalam skala yang lebih kecil.

Yang termasuk dalam sebuah mesin jahit singer industri yang dipasarkan di indonesia oleh agen tunggal singer pt.wijaya mapan abadi yakni :
Mesin jahit Singer Industri type 122 C
Mesin jahit Singer Industri type 191 D
Mesin jahit Singer Industri type 20 U
Penelusuran Terkait :
Untuk type122 C dan 191 D untuk jahit lurus, dengan untuk potongan type 20 U sanggup dipakai untuk bordir Zigzag dan jahit lurus kecuali type 20U -309. Sekian informasi dari kami semoga menawarkan banyak manfaat.

Previous
Next Post »