Biodata Kriss Hatta

Bagi kalian para penikmat perfilman Indonesia khusunya FTV, pastinya kalian sudah tidak gila dengan wajah dan nama dari seorang artis sekaligus model Kriss Hatta yang sempat menghebohkan aneka macam media gossip karena dirinya yang berpindah agama untuk mengikuti mantan istrinya Helda. Tentunya kalian niscaya ingin mengetahui lebih mendalam terkait siapa sosok bekerjsama dari seorang Kriss Hatta. Admin akan menjelaskan terkait biodata Kriss Hatta yang pastinya akan membuatkalian makin mengenal dirinya. Bagi para penggemar Kriss Hatta maka kalian wajib untuk membaca artikel ini.

Berikut sebagian isi dari biodata Kriss Hatta yang akan admin jelaskan. Kriss Hatta atau yang berjulukan lengkap Kriss Hatta Luiss Aveiro, lahir di Jakarta pada 26 Juli 1988. Ayahnya berdarah gabungan China dan Pontianak sedangkan ibunya berdarah gabungan Manado dan Portugal. Kedua orang renta Kriss Hatta mempunyai keyakinan atau agama yang berbeda yaitu ibunya beragama Katolik sedangkan ayahnya ialah seorang Budha. Kriss Hatta sebelumnya mengikuti keyakinan ibunya yaitu beragama Kristen. Kriss Hatta kecil bercita – cita menjadi pilot namun siapa sangka dirinya malah mempunyai karir yang berbeda dari keinginannya sebelumnya yaitu menjadi seorang artis.

Berikut lanjutan dari biodata Kriss Hatta. Abang Kriss Hatta ini ternyata mempunyai tubuh yang super perfect untuk seorang laki – laki karena dirinya mempunyai tinggi tubuh 176 cm (untuk ukuran orang Indonesia maka dengan tinggi tubuh menyerupai ini maka dirinya sudah sangat tinggi) dengan berat tubuh 65 kg. udah terbayang kan gimana bagusnya tubuh dari seorang Kriss Hatta. Kriss Hatta dulunya beragama Katolik namun dirinya berpindah agama menjadi seorang muslim dan menjadi seorang mualaf (sebutan untuk orang yang beragama lain dari islam dan berpindah menjadi agama muslim). Dirinya menyampaikan bahwa perpindahan agamanya tersebut di sebabkan oleh mantan istrinya (Hilda Vitria).

Berikutnya biodata Kriss Hatta terkait karirnya. Kriss Hatta sendiri mengawali karirnya sebagai seorang modelpada tahun 2008 dalam program Gading Model Search. Setelah dianggap sukses dalam ajang permodelan, Kriss Hatta mulai menjajal dunia perfilman tanah air. Niat baiknya ini disambut baik oleh beberapa produser film sehingga pada tahun 2010 dirinya mulai memain sejumlah film layar lebar dan sejumlah FTV. Semakin usang karir Kriss Hatta makin cemerlang khususnya di dunia perfilman Indonesia. Kepiawaiannya dalam memainkan film membuatnya menerima cukup banyak usulan dalam memainkan sebuah film. Dirinya bahkan pernah menjadi seorang presenter menggantikan presenter kondang Helmy Yahya dalam sebuah reality show yang berjudul uang kaget. Multi bakat sekali ya kakak ganteng yang satu ini.
Berikut biodata Kriss Hatta terkait gossip terbesar yang pernah menimpahnya. Berita terheboh yang pernah menimpah Kriss Hatta dan sempat menghebohkan jagat Indonesia ialah terkait statement bahwa dirinya sudah menikahi kekasihnya Hilda Vitria pada 26 September 2019 di KUA Jatiasih. Statement tersebut lantas di bantah oleh Hilda Vitria sendiri dan bahkan Hilda Vitria menuntut Kriss Hatta karena dianggap telah melaksanakan pencemaran nama baik dan pemalsuan dokumen nikah (karena dikala itu Kriss Hatta menyampaikan bukti ijab kabul keduanya berupa foto dikala sedang berlangsung ijab Kabul). Terkait foto tersebut, pihak Hilda Vitria menyampaikan bahwa foto tersebut diambil dikala dirinya mengantar Kriss Hatta untuk menjadi Mualaf. Adapun kerudung putih yang menutup kepala keduanya merupakan sebuah dagelan yang mereka mainkan.

Previous
Next Post »