Cara Screenshot Smartfren Yang Cepat Dan Mudah

Cara Screenshot Smartfren - Apakah Anda ialah salah satu dari sekian banyak orang yang menginginkan smartphone canggih tetapi harganya sangat terjangkau? Jika benar, sudah sangat sempurna Anda mempunyai produk Smartfren ini. Selain harganya yang cukup terjangkau namun mempunyai OS Android KitKat tentu sudah sangat beruntung. Banyak fitur-fitur yang biasa ada di smartphone juga sudah disediakan di Smartfren ini. Lalu bila ingin mengambil capture dari ponsel bagaimana? Cara screenshot Smartfren ini juga terbilang cukup praktis ibarat halnya smartphone lainnya. 

 Apakah Anda ialah salah satu dari sekian banyak orang yang menginginkan smartphone cangg Cara Screenshot Smartfren Yang Cepat dan Mudah
Cara screenshot Smartfren Andromax C ini memang susah-susah praktis lantaran harus menekan tombol power, volume (-) dan home secara bersamaan dalam waktu kira-kira 2 sampai 4 detik. Untuk Anda yang menentukan Smartfren Andromax C, tentu akan sangat kesulitan bila melaksanakan screenshot ibarat ini. Itu sebabnya banyak orang yang menentukan untuk memakai aplikasi lain untuk melaksanakan screenshot semoga lebih praktis digunakan. Selain lebih praktis juga melaksanakan screenshot sanggup lebih cepat. 

Cara Melakukan Screenshot Pada Smartfren
Cara screenshot Smartfren untuk seri Andromax C3 hampir mempunyai kesamaan dengan merek smartphone lain. Karena biasanya pengetahuan orang banyak yang minim mengenai screenshot ini tentu menciptakan produk Smartfren yang satu ini didesain ibarat dengan smartphone lainnya yang memakai fitur screenshot. Langkah-langkah melaksanakan screenshot untuk seri Andromax C3 ialah : 

1. Hal yang paling utama ialah mempersiapkan smartphone Anda.

2. Pilih layar di smartphone Anda yang akan dilakukan screenshot.

3. Tekanlah secara bersamaan tombol power bersama tombol volume (-) atau ke arah bawah selama 2 sampai 4 detik sampai muncul pop up foto screenshot hasil capture yang gres saja dilakukan. 

4. Lakukan pengecekan di fitur galeri apakah sudah muncul hasil screenshot yang Anda lakukan.

Cara screenshot Smartfren juga sanggup memakai cara lain ibarat memakai aplikasi screenshot yang sanggup di download di PlayStore. Bahkan kini sudah banyak bermunculan aplikasi-aplikasi untuk melaksanakan screenshot. Banyaknya aplikasi untuk melaksanakan screenshot ini tentu menciptakan banyak orang menentukan untuk memakai aplikasi ini daripada harus menekan tombol power dan tombol volume secara bersamaan. 

Perbedaan cara melaksanakan screenshot antara Smartfren dengan smartphone yang lain juga tidak terlepas dari produsen yang memproduksi smartphone tersebut. Cara screenshot Smartfren akan berbeda dengan cara yang dipakai untuk produk Samsung. Apabila untuk melaksanakan screenshot pada produk smartphone A dengan cara menekan tombol power dan tombol home, akan berbeda dengan produk smartphone B yang memakai cara menekan tombol power bersamaan dengan tombol volume. Tetapi keduanya biasanya mempunyai persamaan, yakni memakai tombol untuk sanggup melaksanakan screenshot. Ini ialah cara yang paling praktis semoga masyarakat yang akan menggunakannya merasa familiar dan tidak melaksanakan kesalahan.

Previous
Next Post »