4 Produk Parfum Body Shop Yang Wanginya Lezat Dan Menyegarkan

The Body Shop atau Body Shop atau lebih dikenal dengan TBS merupakan salah satu produsen parfum populer di dunia yang selalu menunjukkan produk parfum terbaiknya. Ada banyak pilihan parfum body shop yang wanginya lezat dan menyegarkan. Wangi dari parfum keluaran TBS ini juga memiliki kelebihan dalam daya tahan amis parfum yang sanggup hingga 10 jam. Aroma amis dari parfum produksi TBS ini juga sangat populer menyegarkan dan feminin sehingga sangat cocok untuk dijadikan sebagai parfum wanita.

 atau lebih dikenal dengan TBS merupakan salah satu produsen parfum populer di dunia yang 4 Produk Parfum Body Shop Yang Wanginya Enak dan Menyegarkan
baca juga : 5 Nama Parfum Wanita Terlaris yang Memikat Pria
Jika Anda tertarik ingin memakai produk parfum dari TBS ini, berikut 4 rekomendasi parfum body shop yang wanginya enak:

1. Mango EDT
Parfum ini memiliki aroma yang sangat menyegarkan alasannya yakni dibentuk dari perpaduan buah-buahan. Aroma mangga yang harum dan menyegarkan akan menciptakan moodboster Anda kembali meningkat sehingga acara yang dijalankan juga akan lancar. Kesan ceria akan selalu Anda dapatkan bila memakai parfum ini. Jenis parfum ini termasuk parfum EDT yang memiliki ketahanan amis yang cukup lama. Cukup sekali semprot saja maka wanginya tidak akan hilang. Harga parfum body shop ini masih cukup terjangkau dan kurang dari satu juta rupiah.

2. Madagascan Vanilla Flower Mist
Sesuai dengan namanya, parfum ini identik dengan aroma vanila yang lembut. Parfum ini dibentuk dengan memadukan vanila dan wewangian dari hutan tropis yang ada di Afrika. Menggunakan parfum ini Anda akan memiliki amis badan yang lembut dan terasa hangat menyerupai hutan yang ada di Madagaskar Afrika. Jenis parfum ini tidak menyerupai Mango EDT yang cukup sekali semprot dan sanggup tahan lama. Dengan begitu, parfum ini harus disemprotkan kembali saat wanginya sudah menghilang.

3. New White Musk Frag
Parfum ini termasuk dalam parfum the body shop terlaris yang ada di Indonesia. Body mist memang menjadi salah satu favorit parfum orang Indonesia alasannya yakni harganya lebih murah dibandingkan dengan parfum SDP ataupun EDT. Parfum ini memiliki aroma bunga yang klasik dan aroma lembut dari musk, sangat cocok untuk para perempuan yang anggun dan lemah gemulai alasannya yakni akan menonjolkan sisi keanggunannya.

4. White Musk Sport Eau de Toilette
Jika Anda suka dengan aroma yang lebih berpengaruh sanggup menentukan parfum merek ini. Hal ini alasannya yakni parfum ini memiliki aroma yang lebih berpengaruh dan lebih menonjolkan aroma musk yang didapatkan dari perpaduan buah anggur dan lemon. Aroma dari parfum ini sangat cocok untuk dipakai selama melaksanakan olahraga ataupun melaksanakan kegiatan di luar ruangan. Parfum ini termasuk parfum EDT jadi wanginya sanggup tahan sangat usang hanya sekali semprot.

Semua produk parfum yang diproduksi oleh TBS memakai bahan-bahan alami flora yang berkualitas tinggi. Parfum TBS tidak memakai materi dasar hewan, baik binatang darat maupun binatang laut. Tidak hanya parfum saja yang diproduksi oleh TBS, tapi juga produk kosmetik lainnya. Semua produk kosmetik atau kecantikan yang diproduksi TBS ini dijamin kondusif alasannya yakni tidak memakai bahan-bahan kimia dan materi yang diambil dari hewan. Dari daftar parfum body shop yang wanginya enak ini, Anda sanggup lebih mengenal TBS dan produk parfum yang diproduksinya.

Previous
Next Post »