Beberapa Brand Parfum Laki-Laki Terlaris Ketika Ini

Merk Parfum Pria Terlaris - Hai para pria, apa Anda tengah resah mencari wewangian yang paling pas untuk Anda. Tidak dipungkiri bahwa laki-laki pada zaman kini ini sangat memperhatikan penampilan mereka. Baik dalam berpakaian, gaya rambut sampai pilihan wewangian turut menghipnotis penampilan mereka. Hal ini menjadi poin yang cukup elok bahwa laki-laki tidak selalu menonjolkan sisi maskulin dengan penampilan gahar. Boleh gahar namun tetap wangi akan lebih baik bukan? Anda sanggup menentukan salah satu dari brand parfum laki-laki terlaris yang sanggup menjadi acuan wewangian yang paling pas untuk Anda. 

 apa Anda tengah resah mencari wewangian yang paling pas untuk Anda Beberapa Merk Parfum Pria Terlaris Saat Ini
baca juga : Parfum Bvlgari Untuk Pria
Parfum diciptakan dengan memakai aneka macam macam ekstrak wewangian baik dari tumbuhan, rempah maupun buah. Untuk parfum laki-laki biasanya memakai jenis aneka macam tumbuhan yang dicampur dengan rempah untuk menghasilkan wangi yang lebih maskulin. Dibandingkan perempuan yang lebih banyak memakai unsur buah dan bunga dalam wewangian mereka. Parfum laki-laki terfavorit biasanya mempunyai aroma khas laki-laki yang maskulin dan menonjolkan kepribadian mereka sebagai seorang pria. Nah, tinggal Anda menentukan aroma dari aneka macam brand parfum ternama yang paling pas dengan huruf dan kepribadian Anda. Kami telah memilihkan beberapa parfum yang paling laku di kalangan pria.

Berikut beberapa brand parfum laki-laki terlaris yang sanggup menjadi panduan Anda dalam menentukan parfum. Diantaranya adalah:

1. Davidoff Coolwater
Anda yaitu seorang laki-laki yang modern, sepertinya parfum dengan brand Davidoff Coolwater ini sangat pas untuk Anda. Aromanya akan memperlihatkan kesan sebagai seorang laki-laki muda yang modern, maskulin serta mempunyai optimis yang tinggi, dinamis penuh dengan akidah diri.

2. Bvlgari
Siapa yang tidak tahu akan kebesaran nama parfum Bvlgari. Bvlgari pun mempunyai varian wewangian untuk laki-laki yang akan menciptakan Anda semakin percaya diri. Anda sanggup menentukan memakai Bvlgari Aqua atau Bvlgari Extreme untuk wewangian sehari-hari Anda.

3. Aigner
Ingin mempunyai aroma khas laki-laki yang menggambarkan diri Anda seutuhnya sebagai seorang pria. Gunakanlah parfum keluaran Aigner ini. Dengan varian Aigner Blue Emotion atau Anda sanggup memakai Aigner Men 2 dan dapatkan aroma khas laki-laki yang maskulin untuk wewangian Anda.

4. Kenzo
Salah satu parfum favorit laki-laki yaitu Kenzo. Anda sanggup memakai parfum Kenzo Leaupar yang mempunyai aroma percampuran antara yuzu, teratai dan pepper. Atau Anda sanggup memakai Kenzo Pour Homme yang mempunyai aroma wewangian wood dan bamboo.

5. Calvin Klein
Salah satu brand ternama untuk parfum laki-laki yaitu Calvin Klein. Anda sanggup memakai CK Eternity yang mempunyai aroma yang akan memperlihatkan kesan sebagai seorang laki-laki muda yang casual dan modern nan tenang. Atau Anda sanggup memakai parfum unisex CK One yang sanggup dipakai oleh laki-laki atau wanita. 

Demikianlah beberapa merk parfum laki-laki terlaris yang sanggup menjadi pilihan Anda dalam menentukan parfum yang paling sesuai dengan huruf dan kepribadian Anda. Anda sanggup mendapat parfum ini di beberapa toko online yang menjual parfum impor atau tiba eksklusif ke stand parfum tersebut.

Previous
Next Post »