Aplikasi Ovo Memudahkan Masyarakat Di Dalam Melaksanakan Transaksi

Saat ini banyak sekali insiden yang bersifat criminal menyerupai halnya perampokan dan juga penjambretan, dengan demikian membawa atau menyimpan uang cash akan lebih terasa mengkhawatirkan. Dengan adanya aplikasi OVO, kekhawatiran tersebut sanggup teratasi. Sebab banyak sekali kalangan masyarakat tak harus lagi membawa uang cash. Adaya aplikasi OVO ini bertujuan untuk menciptakan transaksi seseorang menjadi semakin kondusif dan juga sanggup cepat tanpa harus ribet.

OVO juga termasuk aplikasi smart yang sanggup menawarkan Anda kesempatan yang semakin besar lagi mengumpulkan poin di banyak sekali tempat. Anda juga sanggup menggunakan apliksi OVO ini untuk bertransaksi di semua merchant yang terdapat tanda OVO Accepted Here. Dengan begitu anda sanggup mengumpulkan dan juga menggunakan OVO Points pada merchant dengan tanda OVO Zone.

Keuntungan Bergabung Dengan OVO


Dengan anda bergabung bersama aplikasi OVO, Anda sanggup memperoleh 5 keuntungan:
  1. Poin Berlipat
  2. Kumpulkan poin tiap belanja di banyak sekali merchant.
  3. Promo Memikat
  4. Temukan beraneka macam penawaran menarik pada laman “Deals” dan anda sanggup memperoleh laba lainnya dari merchant rekanan OVO.
  5. Merchant Hebat di Banyak Tempat
  6. Pakailah OVO Points di beraneka macam merchant rekanan OVO
  7. Pembayaran Lebih Cepat
  8. Anda juga sanggup mencicipi fasilitas bertransaksi dengan menggunakan aplikasi OVO
  9. Atur Keuangan dengan Tepat
  10. Kelola & Monitor pengeluaran Anda dengan menggunakan OVO

Sesudah anda berhasil untuk bergabung dengan aplikasi OVO ini, maka Anda sanggup pribadi mencicipi beraneka macam penawaran menarik. Selain itu juga sanggup mengumpulkan OVO Points pada banyak sekali merchant rekanan OVO. Manfaat lain yang juga sanggup anda nikmati dinataranya adalah , sebagai OVO Club anda sanggup mendapat 5.000 OVO Points. Dan sebagai OVO Premier anda sanggup memperoleh 10.000 OVO Points

Setelah anda sukses mendownload aplikasi OVO dan selanjutnya mendaftarkan diri, memasukkan 087824080279 sebagai isyarat promo, maka akan memperoleh cashback sebanyak 5.000 OVO Point. Sesudah terdaftar aktif anda juga sanggup mengikuti promosi “Dapatkan 5.000 poin OVO setiap kali terbang dengan Lion Air Group. Poin tersebut sanggup digunakan di rekanan OVO menyerupai halnya Hypermart, Matahari Department Store, Cinemaxx serta di Max Coffee”. Promo lainnya dengan cashback sebesar 10% setiap belanja de OVO cash dengan menggunakan Hypermart, Foodmart, matahari. Kemudian Cashback sebesar 30% parkir di Skyparking (umumnya di mall Lippo), cashback 30% pada tenant food court mall Lippo. Dan promo ini berubah-ubah persentase cashback nya di setiap bulan.

Dedi geraingan transaksi di gerai yang telah bekerja sama dengan OVO, anda sanggup bertransaksi caranya dengan saling memperlihatkan akun OVO. Pembeli tak perlu mengeluarkan uang, kemudian untuk penjual sudah sanggup mentransfer uang pembayaran pada pemilik usaha. Untuk langkah penukarannya pun juga sangat mudah. Anda sanggup melaksanakan penukaran dengan banyak sekali penawaran menarik yang ada pada aplikasi OVO.

Previous
Next Post »