Cara Memakai Aplikasi Anonytun Untuk Internetan Gratis

Aplikasi Anonytun adalah salah satu aplikasi menyerupai halnya VPN, yang mana aplikasi tersebut sanggup digunakan untuk membuka firewall jaringan internet. Anonytun dinilai punya kecepatan yang lebih stabil serta lebih baik untuk penggunaan internet. Lalu , Anonytun juga termasuk gampang untuk dipakai. Bahkan, memakai aplikasi Anonytun ini, Anda tidak harus menciptakan akun SSH (Secure Shell). Ini semua akan bermanfaat bagi Anda yang hendak menjaga privasi dari para cracker. Jenis aplikasi ini pun tergolong ringan dan sanggup digunakan oleh pengguna Android dengan OS JellyBean.

Cara Menggunakan Aplikasi Anonytun

Penggunaan aplikasi ini sanggup dikatakan cukup sangat simpel. Terlebih dulu, buka aplikasi Anonytun yang telah Anda install sebelumnya. Selanutnya, Anonytun akan segera menampilkan goresan pena CONNECT. Sebelumnya lakukan pengaturan terlebih dahulu.

Pertama, Anda sanggup klik simbol titik tiga kemudian Anda sanggup pilih VPN Settings. Kemudian, Anda sanggup mengaktifkan Compress Packets ON/OFF. Untuk MTU Size, Anda sanggup mengaturnya sesuai dengan kebutuhan. Apabila sudah selesai, Anda sanggup pribadi klik save.

Dan kini ini saatnya beralih di stealth settings. Jika STEALTH SETTINGS Anda masih dalam keadaan Off maka aktifkan dulu. Yaitu dengan klik STEALTH SETTINGS yang ada di bab atas. Setelah itu Stealth Tunnel ON/OFF sanggup anda aktifkan adalah dengan cara menggeser bulatan yang ada pada bab sampingnya hingga berwarna biru. Kemudian, Anda juga sanggup mengubah serta menentukan connection protocol menjadi TCP, HTTP, maupun SSL. Anda sanggup menentukan sesuai dengan kebutuhan Anda.

Aktifkan connect via parent proxy, edit custom TCP/HTTP Headers, serta edit SSL settings. Anda sanggup mengaktifkan beberapa saja. Untuk 3 fitur tersebut masih sanggup Anda atur lagi. Yang pertama, Anda sanggup mengklik edit parent proxy dan sanggup muncul Parent Proxy Settings. Disitu Anda diminta untuk memasukkan IP. Setelah selesai, jangan lupa klik OK.

Kemudian yang kedua sanggup mengatur TCP/HTTP Header, caranya dengan klik edit custom TCP/HTTP Headers. Setelah diatur akan tampil menyerupai halnya URL/Host, Injection method, Request methode, , Query Methode, dan juga tampil Extra Headers. Anda pun juga sanggup mengatur sesuai dengan kebutuhan Anda, kalau jawaban klik Save.

Setelah itu, Anda sanggup mengatur SSL dengan cara mengklik edit SSL settings. Selanjutnya, akan muncul pilihan True SSL (Anti DPI). Apabila Anda memang memerlukannya, maka pribadi checklist pilihan tersebut dan pribadi klik OK.

Sampai disini pada proses pengaturannya sudah selesai, dan Anda sanggup pribadi klik Save. Sesudah itu dengan otomatis, Anda akan digiring pada halaman utama Anonytun dengan status Stealth Settings: ON. Apabila telah diaktifkan maka Anda harus siap untuk klik CONNECT.

Pada dikala VPN aktif nantinya aka nada sebuah pemberitahuan, maka logo Anonytun akan sanggup muncul pada bab atas layar sebagai tanda bahwa Anda sedang mengaktifkan VPN. Nah, Anda sanggup pribadi klik OK. Selesai, anda kini sanggup memakai aplikasi anonytun ini.

Previous
Next Post »