Harga Paket Kfc Kombo Super Family Sangat Pas Untuk Keluarga Minimalis

Harga paket KFC Kombo super family tentunya sangat ingin diketahui para pencinta fast food. Ya, maklum saja, KFC yakni salah satu daerah masakan fast food yang banyak dicari oleh para konsumen. KFC dapat menyediakan ayam goreng enak dengan harga pas di kantong para konsumennya. Tak hanya itu saja, KFC juga menyediakan menu-menu ayam goreng yang pastinya menciptakan Anda dapat menentukan ayam yang sesuai dengan impian Anda, baik untuk hidangan ataupun harganya. Jika Anda ingin tau dengan paket KFC Kombo yang ditawarkan KFC, simak informasinya berikut ini.
 tentunya sangat ingin diketahui para pencinta fast food Harga Paket KFC Kombo Super Family Sangat Pas Untuk Keluarga Minimalis

Paket KFC Kombo super family
Paket KFC Kombo super family ini yakni satu dari sekian paket Kombo yang banyak dipilih oleh para konsumen. Konsumen memilihnya alasannya mereka dapat menyantap ayam goreng KFC tak hanya sendiri, tetapi mereka juga dapat menikmati kelezatan ayam goreng KFC bersama keluarga tercinta. Jika Anda melihat dari paketnya saja, sudah niscaya Anda tahu kalau paket ini memang disuguhkan untuk para keluarga yang ingin makan bersama di KFC. Harga paket KFC Kombo super family relative murah. Untuk ayam crispy hanya 98.184 rupiah dan ayam original 100.109 rupiah saja.

Paket Kombo Superstar+ 2 Pudding
Jika Anda merasa kemahalan dengan harga paket KFC Kombo super family, mungkin harga paket yang satu ini dapat Anda pilih untuk memuaskan impian Anda untuk menyantap ayam goreng KFC. Paket Kombo superstar+2 pudding dapat Anda jadikan alternative untuk mengadakan program makan bersama keluarga di KFC. Tak hanya satu piece ayam yang enak saja yang dihidangkan, tetapi Anda juga dapat mendapat pieces ayam alasannya paket ini yakni paket makan untuk keluarga. Harga paket Kombo superstar+2 puding hanya 92.091 untuk ayam crispy dan 94.091 untuk ayam originalnya.

Paket Add on 5 Event HD 30
Sudah disinggung sebelumnya kalau harga paket KFC Kombo super family yang terjangkau menciptakan para keluarga bahagia makan di KFC. Namun, paket Kombo keluarga ini tak pas kalau Anda pilih sebagai paket untuk mengadakan program keluarga yang cukup besar. Salah satu paket program KFC yang dapat Anda pilih yakni Paket Add on 5 Event HD 30. Paket ini mengatakan 5 ayam, 5 nasi, dan 5 botol aqua. Misal, kalau Anda butuh masakan untuk 30 orang, berarti Anda dapat memesan 6 paket Komboadd on 5 event tersebut. Harga paket Kombo tersebut 86. 360 rupiah, untuk ayam crispy maupun original.

Paket Kombo Event HD 30
Ada juga paket lain yang ditawarkan oleh KFC kalau Anda ingin mengadakan program keluarga yang dihadiri sekitar 30 orang. Meskipun harga paket KFC Kombo super family pas dikantong, tetapi tak ada salahnya Anda sedikit melirik pada paket Kombo event 30. Paket ini juga tak kalah murah dengan paket Kombo super family alasannya Anda dapat mendapat 30 ayam, 30 nasi, dan 30 botol aqua hanya dengan harga yang miring, yaitu sekitar 518.182 baik untuk ayam crispy maupun ayam original. Lebih murah bukan daripada Anda harus menentukan menu paket Kombo super family untuk program keluarga? Semoga informasi di atas bermanfaat untuk para pembaca.

Previous
Next Post »