Harga Sajian Fat Bubble Terbaik Tahun 2019

Fat Bubble yaitu daerah yang asyik buat nongkrong ditemani dengan hidangan yang enak dan lezat. Untuk harga hidangan Fat Bubble, setiap hidangan di daerah ini sangat terjangkau. Dimana harganya yaitu mulai dari 3 ribu rupiah hingga 40 ribu rupiah. Anda sanggup mengajak teman-teman atau keluarga Anda untuk menikmati suasana bersama orang-orang terdekat. Di daerah ini Anda akan menikmati beberapa hidangan minuman dengan aneka macam pilihan yang sanggup Anda nikmati dengan mudah. Selain alasannya yaitu harganya sangat terjangkau, daerah ini sangat direkomendasikan untuk Anda alasannya yaitu rasanya sangat enak dan segar.

 yaitu daerah yang asyik buat nongkrong ditemani dengan hidangan yang enak dan enak Harga Menu Fat Bubble Terbaik Tahun 2019
Baca juga : HokBen Delivery Menu
Berikut ini ada beberapa pilihan menu minuman yang sanggup Anda pilih di Fat Bubble beserta harga hidangan Fat Bubble tersebut:

Fat milk tea
Untuk hidangan minuman yang satu ini tersedia dalam 2 pilihan ukuran, yaitu M dan L. Untuk ukuran L tentu saja lebih mahal alasannya yaitu isinya lebih banyak. Beberapa pilihan dari hidangan yang satu ini diantaranya yaitu chocolate milk tea, caramel milk tea, roasted milk tea, coffee jelly milk tea, Fat Bubble milk tea dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Untuk harga hidangan Fat Bubble yang satu ini dipatok dengan harga berkisar antara 18 ribu rupiah hingga 24 ribu rupiah.

Fat smoothies
Untuk harga hidangan yang satu ini tidak jauh berbeda dengan harga bubble drink lainnya. Yaitu berkisar antara 23 ribu rupiah hingga 26 ribu rupiah. Beberapa pilihan yang sanggup Anda nikmati di hidangan ini diantaranya yaitu strawberry smoothies, mango smoothies, choco smoothies, caramel coffee smoothies dan red bean smoothies. Untuk hidangan pilihan ini hanya tersedia ukuran L saja.

Fat special
Menu fat special ini tersedia dalam 2 pilihan yaitu M dan L. Mengenai harga hidangan Fat Bubble ini yaitu berkisar antara 21 ribu rupiah hingga 26 ribu rupiah. Pilihan yang sanggup Anda pilih diantaranya yaitu ice cream milk tea dan green tea.

Fat fruit tea
Menu pilihan peach tea, mango tea dan lychee tea termasuk dalam hidangan fat fruit tea. Untuk pilihan hidangan ini tersedia dalam 2 ukuran yaitu M dan L. Harga Fat Bubble tea ini berkisar antara 19 ribu rupiah hingga 21 ribu rupiah.

Fat Yakult
Menu yang satu ini tersedia dalam beberapa pilihan, diantaranya yaitu mango yakult, lychee yakult, pineapple yakult dan orange yakult. Untuk hidangan ini hanya tersedia 1 ukuran yaitu L saja. Harganya yaitu sekitar 23 ribu rupiah.

Topping
Untuk topping, terdapat beberapa pilihan yang sanggup Anda pilih. Diantaranya yaitu bubble, pudding, aloe vera, coffee jelly, glossy jelly dan masih banyak lagi pilihan lainnya. Masing-masing topping dipatok dengan harga 3 ribu rupiah.

Demikian yang sanggup disampaikan mengenai harga hidangan Fat Bubble, supaya sedikit ulasan ini sanggup memperlihatkan manfaat bagi Anda semua. Terimakasih telah membaca artikel ini.

Previous
Next Post »