Daftar Harga Modem 21 Mbps Dari Brand Modem Terkenal

7.2 Mbps dan 14.4 Mbps, maka sudah niscaya modem berkecepatan 21 Mbps-lah yang lebih cepat dibandingkan yang lainnya. Memilih modem, selain diubahsuaikan dengan harga juga diubahsuaikan dengan kebutuhan jalan masuk internet Anda. Apalagi kalau Anda diharuskan untuk mendownload file yang lebih besar, maka sangat diharapkan modem yang mempunyai kecepatan download yang lebih besar lagi termasuk modem yang mempunyai kecepatan hingga 21 Mbps.

lah yang lebih cepat dibandingkan yang lainnya Daftar Harga Modem 21 Mbps Dari Merk Modem Terkenal
Baca juga : Daftar Harga Modem 14.4 Mbps
Dari beberapa daftar harga modem 21 Mbps, Anda sanggup menentukan banyak sekali macam tipe dan brand modem yang Anda rasa lebih baik kualitasnya. Agar Anda tidak menyesal sehabis membelinya, maka carilah brand modem yang berkualitas. Tentu saja, yang akan kami berikan di sini yaitu daftar harga modem 21 Mbps brand populer dan berkualitas untuk Anda ibarat berikut ini:

Harga Modem USB Huawei E3131
Jika Anda ingin mendapat modem berkecepatan 21 Mbps dari brand populer dan berkualitas, maka Anda sanggup menentukan modem USB Huawei E3131. Fitur yang dimilikinya tak kalah canggih dengan brand modem lainnya. Modem ini dibekali dengan fitur tahan panas meskipun Anda menggunakannya hingga berjam-jam. Jadi, meskipun dipakai dalam waktu yang usang tak menghipnotis koneksi internet di modem Huawei E3131 ini. Adapun Harga modem 21 Mbps ini ditaksir sekitar Rp. 290 ribuan.

Harga Modem USB Huawei E353
Modem berkualitas yang mendukung kecepatan hingga 21 Mbps masih dimiliki oleh modem Huawei, yaitu modem USB Huawei E353. Modem yang berlogo T-Mobile maupun logo kartu 3 ini dibekali dengan antenna eksternal untuk akomodasi menangkap sinyal. Modem USB Huawei E353 ini diberi kecepatan download maksimal hingga 21 Mbps dan kecepatan upload hingga 5.3 Mbps. Adapun harga yang dibandrol untuk mendapat modem ini yaitu Rp. 295 ribuan.

Harga Modem ZTE Cyrus 21 Mbps
ZTE juga mengeluarkan varian produk modemnya dengan kecepatan download hingga 21 Mbps, dengan model ZTE Cyrus 21 Mbps. ZTE Cyrus memudahkan Anda yang hobi berselancar di dunia internet dalam waktu yang usang dan berkecepatan tinggi. Modem yang sanggup dipakai untuk Tablet Cyrus sanggup dioperasikan dalam banyak sekali platform OS, ibarat Windows XP, Windows 2000, Windows 7 dan Windows Vista. Adapun Harga modem Cyrus 21 Mbps ini dibandrol sekitar Rp. 309 ribuan.

Harga Modem ZTE MF652 HSPA 21 Mbps
Satu lagi modem usungan ZTE yang menunjukkan jalan masuk internet download maksimum 21 Mbps yaitu ZTE MF652 HSPA 21 Mbps. Sementara maksimum kecepatan upload yang diberikan sebesar 5.76 Mbps. Modem ini sangat cocok dioperasikan untuk platform ibarat Windows Vista, Windows 7, dan Windows XP. Adapun harga modem 21 Mbps ini yaitu Rp. 285 ribuan.

Harga Modem Sierra Wireless Aircard 308 HSDPA+ 21 Mbps
Modem yang menunjukkan kapasitas download hingga 21 Mbps lainnya yaitu Sierra Wireless Aircard 308 HSDPA+ 21 Mbps. Modem ini mendukung banyak sekali jaringan dimulai dari GSM, GPRS, EDGE, HSPA, HSDPA, HSUPA, hingga HSPA+. Harga yang dibandrol untuk modem ini sebesar Rp. 275 ribuan.

Nah, itulah daftar harga modem 21 Mbps untuk brand populer dengan kualitas jalan masuk jaringan yang mumpuni!

Previous
Next Post »