Harga Modem Advan Banyak Sekali Type, Murah Dan Mudah

Harga Modem Advan - Advan, sekarang telah hadir dengan modem yang gres diluncurkannya semoga kebutuhan teknologi info kita sanggup terpenuhi dan kita sanggup puas berjelajah. Desain stick USB yang portable dipilih dengan nama Advan Jetz DT8 memakai 3.5G dan berbasis HSDPA. Dengan memakai modem Advan Jetz ini, Anda sanggup menggunakannya menyerupai flashdisk menyimpan data dengan leluasa hingga 32GB dan sanggup SMS-an ria alasannya terdapat kemudahan SMS service didalamnya. Anda sanggup menggantikan modem ini dengan sim card GSM lain alasannya Advan Jetz bersifat unlock. Dan yang menyenangkan, kecepatan transfer data si Advan Jetz ini sanggup mencapai 7.2MBps, niscaya cepat bukan? Lalu, berapa ya harga modem Advan ini? Penasaran, yuk kita simak dulu seluk beluk Advan Jetz ini.
 sekarang telah hadir dengan modem yang gres diluncurkannya semoga kebutuhan teknologi info Harga Modem Advan Berbagai Type, Murah Dan Mudah
Baca juga : Harga Modem ADSL

Tentang modem Advan Jetz DT8
Kartu perdana telkom flash telah mem-bundling paket penjualan modem Advan Jetz ini, dan Anda sanggup mendapat paket internet 3 bulan unlimited gratis yang kecepatan aksesnya sanggup hingga 384kbps, tentu saja dengan mendaftarkan paketnya terlebih dahulu ke galeri Telkomsel.

Pemakaian mudah
Dengan cara pemakaian yang sangat-sangat gampang tidak menciptakan Anda harus instal ini itu.Anda sanggup eksklusif tersambung dengan internet dan menjelajahi sepuasnya begitu modem ditancapkan ke port laptop atau komputer kesayangan. Harga modem Advan ini sanggup Anda bawa pulang hanya dengan membayar sebesar Rp 320.000.

Harga Modem Advan Jetz hotspot JR-108
Untuk modem Advan Jetz hotspot JR-108 ini sanggup dipakai untuk menikmati internet dengan teman-teman, alasannya sanggup juga dipakai sebagai router. Modem WiFi ini sanggup dipakai setidaknya dengan 8 sahabat yang lain. Seru bukan jikalau sanggup internetan bersama? Jadi, Anda sanggup memanfaatkannya untuk kepentingan dalam hal melaksanakan pekerjaan bersama atau mencar ilmu berkelompok. Di desain dengan bentuk yang simpel menciptakan modem ini sanggup dibawa kemana saja dengan nyaman. Bisa dimasukkan ke dalam tas atau dompet. Pemakaiannya juga mudah, masukkan saja simcard GSM maka Anda sanggup eksklusif terkoneksi dengan internet, Rp341.250 yakni harga modem Advan yang ditawarkan untuk Anda.

Harga Modem Advan Flash DT 10
Jenis modem lain dari Advan ini terlahir dengan model USB stick dan desain portable. Didukung oleh GSM menyerupai XL, Axis, Indosat, TELKOMSEL dan 3.  Pemakaiannya sangat gampang menyerupai modem Advan yang lain, tinggal colok tanpa driver yang diperlukan, ini merupakan modem 3G dengan 3.75G HSUPA/teknologi. Harga modem Advan dengan type Flash DT 10 cukup murah, yaitu sebesar Rp 235.000.

Nah, bagaimana harga modem Advan ini berdasarkan Anda? Murah bukan? Namun demikian, modem WiFi seringkali mengalami kendala, yaitu dikala telah ada keterangan WiFi telah tersambung namun ternyata tidak ada access internet masuk pad sinyal WiFi tersebut. Namun, kondisi ini sanggup Anda tangani dengan mengupgrade firmware pada modem Anda.

Previous
Next Post »