Macam-Macam Parfum Bvlgari Untuk Wanita

Brand Bvlgari ini sudah usang populer dimana semenjak didirikan sudah bisa menghasilkan banyak sekali produk perhiasan, namun kesannya berkembang dengan menghasilkan parfum. Berawal dari toko yang menjual perhiasan, seiring berjalannya waktu, Bvlgari membuka bisnisnya dengan cara yang lebih luas yakni dengan menjual parfum. Diantara banyaknya merk yang membuat parfum, merk Bvlgari ini memang menjadi salah satu panutan dalam membuat parfum. Apalagi parfum yang dijual yaitu parfum Bvlgari untuk wanita. Dimana perempuan mempunyai daerah teratas sebagai pembeli produk parfum.

 ini sudah usang populer dimana semenjak didirikan sudah bisa menghasilkan banyak sekali produk p Macam-Macam Parfum Bvlgari Untuk Wanita
baca juga : Macam-Macam Parfum Mobil
Produk Parfum Bvlgari untuk perempuan
Produk parfum Bvlgari pertama yang diciptakan yaitu Eau Parfume au The Vert Bvlgari untuk perempuan dan pria. Parfum Bvlgari untuk perempuan itu diciptakan pada tahun 1992 dan menerima respon yang cukup manis sampai merk Bvlgari terus mencoba membuat parfum lainnya. Pada tahun 1996, Bvlgari kembali memunculkan produk parfum terbarunya yakni Bvlgari Eau Parfumee au The Vert Extreme. Setelah itu gres memunculkan parfum yang dinamakan Omnia Amethyste. Selanjutnya pada tahun 1997, Bvlgari kembali meluncurkan parfum perempuan yakni Eau Fraiche dan terus meluncurkan produk parfum perempuan pada tahun 1998 memunculkan parfum Black. Bedanya parfum black ini sanggup digunakan oleh laki-laki maupun wanita. 

Parfum Bvlgari untuk perempuan yang lainnya yaitu Eau Parfumee au The Blanc yang diproduksi pada tahun 2003. Pada tahun 2005, Bvlgari kembali memproduksi parfum yang dinamakan Omnia Crystalline. Rose Essentialle dan Voile de Jasmine diproduksi pada tahun 2006. Pada tahun 2007 sampai tahun 2011, Bvlgari terus rajin memproduksi parfum khusus perempuan antara lain Bvlgari Rose Essentialle Eau De Toillete Rosee, Jasmine Noir, Jasmin Noir Eau de Toillete, BLV Eau d’Ette serta Mon Jasmine Noir Bvlgari. 

Karakter pengguna parfum sanggup memilih jenis parfum apa yang sempurna untuknya. Salah satunya yaitu Bvlgari Mon Jasmin Noir yang sangat cocok untuk huruf yang mempunyai jiwa muda yang modern tetapi misterius. Aroma dari parfum ini merupakan sebuah aroma yang diciptakan khusus untuk seorang perempuan muda yang akan menarik hati dengan sensualitas serta kelembutan. Parfum Bvlgari untuk perempuan ini mempunyai sentuhan aroma floral woody musk yang misterius tetapi feminin. 

Parfum Bvlgari untuk wanita yang layak untuk dibahas yaitu Bvlgari Eau de Parfum yang mempunyai aroma jeruk, melati serta bunga violet. Sangat cocok untuk digunakan oleh perempuan yang aktif dan cerdas namun bisa menonjolkan sisi feminin mereka. Aromanya yang manis tentu saja membuat parfum ini cocok digunakan di dalam suasana yang romantis. Tidak menyerupai parfum dari merk lainnya yang terkadang menampilkan aroma segar untuk pemakainya, parfum Bvlgari lebih cenderung menonjolkan aroma yang cukup feminin untuk setiap produk parfum yang dirancang untuk wanita.

Previous
Next Post »