Cara Screenshot Asus Zenfone 2 Lewat 1 Tombol Capacitive Recent Apps

Cara screenshot Asus ZenFone 2 tapa harus menekan tombol secara fisik. Proses pengambilan gambar hasil tangkapan layar maupun screen capture memang bukan sesuatu yang ajaib lagi untuk sebuah perangkat smartphone. Umumnya gambar hasil tangkapan di layar smartphone tersebut dimanfaatkan untuk sanggup memberitahukan orang lain mengenai apa yang telah kita lihat di layar smartphone yang digunakan. Sebab terkadang kita sendiri tak sanggup mendeskripsikan sesuatu yang dilihat pada layar smartphone bersama orang lain. Untuk itu, melalui gambar hasil screenshot inilah menciptakan kita menjadi lebih gampang mendeskripsikan semuanya. 

 Proses pengambilan gambar hasil tangkapan layar maupun screen capture memang bukan sesuat Cara Screenshot Asus ZenFone 2 Lewat 1 Tombol Capacitive Recent Apps
Berdasarkan default pada sistem operasi OS Android versi 4.0 ke atas bahu-membahu sangat gampang melaksanakan proses screenshot cukup dengan menekan kemudian menahan cuilan tombol volume down dan tombol power dengan bersamaan. Akan tetapi, hal tersebut tentunya sedikit merepotkan bagi pengguna terutama untuk mereka yang menggunakan perangkat menggunakan 1 tangan saja. Namun hal tersebut tak berlaku untuk para pengguna smartphone Asus ZenFone serta Fonepad alasannya kita sanggup lebih gampang untuk melaksanakan pengambilan gambar screenshot cukup dengan menyentuh kemudian menahan tombol pada capacitive recent apps.

Tips Cara Screenshot Asus ZenFone 2
Sebenarnya cara screenshot asus ZenFone 2 sendiri cukup gampang dilakukan. Bagi Anda yang memang tak ingin memanfaatkan tombol fisik, sanggup menggunakan metode yang kami bagikan di sini. Dalam hal ini Anda hanya wajib melaksanakan setting secara sederhana. Adapun cara-caranya yaitu sebagai berikut:

1. Pertama-tama masuk menuju sajian setting, kemudian scroll layar agak ke bawah kemudian pilih sajian pada ASUS Customized Setting. 

2. Dengan begitu Anda sanggup melaksanakan klik di sajian recent apps key yakni tombol untuk aplikasi terkini. 

3. Setelah itu, muncul sajian untuk pilihan popup. Lalu pilih sajian yang bertuliskan tap and hold to capture screen kemudian ketuk kemudian tahan untuk pengambilan proses tangkapan layar. 

Melalui cara ini, Anda pun sanggup mengambil gambar screenshot cukup dengan menyentuh kemudian menahan tombol yang bertuliskan capacitive recent apps. Hal ini pastinya memudahkan Anda alasannya tak perlu repot menahan serta menekan tombol volume dan tombol power secara bersamaan saat hendak melaksanakan screenshot. Selain itu, cara screenshot asus ZenFone 2 ini juga sanggup diaplikasikan dalam banyak sekali perangkat pada Asus ZenFone yang lainnya, menyerupai Asus ZenFone 4, 4s, 5, hingga 6 dan perangkat Fonepad. Di samping itu, mungkin metode tersebut pun sanggup diterapkan untuk semua perangkat smartphone ASUS menggunakan sistem OS Android ZenUI.

Bagaimana, cara tersebut sangat gampang bukan? Jadi, untuk melaksanakan screenshot di Asus ZenFone 2 ini Anda tak perlu harus menekan tombol power dan volume secara bersamaan saja. Tetapi juga cukup dengan menekan dan menahan tombol yang bertuliskan capacitive recent apps menyerupai yang telah dijelaskan sebelumnya di atas. Semoga ulasan cara screenshot asus ZenFone 2 ini bermanfaat untuk Anda!

Previous
Next Post »