Mau Tahu Cara Screenshot Hp Lenovo A269i?

Cara Screenshot Hp Lenovo A269i - Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara screenshot hp Lenovo a269i. Smartphone ini hadir untuk memenuhi kebutuhan insan yang kompleks sehingga handphone kini tidak hanya sanggup dipakai untuk sms dan telepon, Anda sanggup mengakses internet melalui hp. Perkembangan smartphone yang begitu pesat juga mempengaruhi pertumbuhan social media. Berbagai jenis social media bermunculan. Tidak dipungkiri hal tersebut berdampak pada keingintahuan seseorang menjadi semakin tinggi. Remaja kini ini sanggup dibilang tidak sanggup lepas dari social media. Terkadang mereka ingin mengabadikan percakapan atau isu penting dengan cara paling gampang yaitu melaksanakan screenshoot.
 Pada kesempatan kali ini kita akan membahas mengenai cara screenshot hp Lenovo a Mau Tahu Cara Screenshot Hp Lenovo A269i?

Sekarang ini internet menyerupai menjadi gaya hidup, bukan sebatas kebutuhan. Kehadiran smartphone sangat membantu masyarakat untuk sanggup mengakses internet dimana pun dan kapanpun sehingga rakyat kecil pun sanggup mengakses informasi. Terkadang dalam mencari informasi, tidak semua isu dalam halaman suatu web perlu disimpan semuanya, hanya beberapa kalimat pendek atau bahkan satu kalimat. Jika menyimpan halaman webnya niscaya terlalu banyak dan Anda harus membaca ulang dari awal untuk menemukan kalimat penting yang Anda cari. Oleh alasannya yaitu itulah, Anda harus sanggup screenshoot handphone Anda. Screenshoot ini membantu Anda menyimpan kalimat atau isu yang Anda temukan dengan file berupa gambar.

Banyak pengguna handphone Lenovo a291 yang masih belum tahu bagaimana cara screenshoot hp ini. Cara screenshot hp Lenovo a269i sangatlah mudah, tanpa ribet. Temukan terlebih dahulu tombol kunci atau on/off dan volume pada handphone tersebut. Kemudian tekan secara bersamaan tombol on/off dan volume bawah hingga terdengar suara yang membuktikan gambar atau file sedang disimpan. File akan tersimpan eksklusif pada memori penyimpanan yang Anda atur. Untuk melihat balasannya buka galeri pada handphone Anda. Praktis dan cepat bukan! Cara ini memang berlaku untuk semua tipe handphone Lenovo. Handphone-handphone china kebanyakan pun memakai cara screenshoot ini.

Mungkin bagi Anda yang belum tahu ihwal seluk beluk handphone Lenovo tipe ini, sebaiknya juga mengetahuinya. Lenovo a29i memang dibentuk untuk membidik pasar kelas bawah sehingga harganya pun sangat terjangkau, hanya dibawah 1 jutaan. Harga yang ditawarkan pun berbanding lurus dengan fitur yang disediakan. Jangan berharap fitur hiperbola dengan handphone ini, namanya juga hp kelas bawah. Handphone yang diluncurkan 3 tahun kemudian ini hanya mengusung layar 3.5 inchi dengan OS ginger bread, android system pertama. Selain itu, kamera depannya pun hanya 2 MP. RAMnya pun masih kecil hanya 512 MB, dengan kapasitas memori internal 256 MB. 

Kapasitas memori internal yang kecil masih sanggup diatasi dengan menambahkan memori eksternal hingga 32 Gb. Meski murah, bukan berarti tanpa kelebihan. Hp tersebut sudah sanggup mengakses internet dengan jaringan 3G/HSDPA dan 2G. Fisik terbilang ringan sehingga gampang dan nyaman digenggam. Namun bagi Anda yang super sibuk sanggup menyematkan 2 SIM card dan akomodasi standar lainnya tersedia blue tooth dan wifi. Demikian ulasan mengenai cara screenshot hp Lenovo a269i, biar bermanfaat.

Previous
Next Post »