Harga Mesin Cuci Polytron

Siapa sih yang gak kenal dengan mesin Cuci brand polytron? Polytron dapat dibilang salah satu produsen mesin Cuci di Indonesia yang cukup disegani sebab mesin Cuci dengan brand ini sudah berhasil merebut hati para ibu rumah tangga untuk membeli mesin Cuci dengan brand ini. Untuk kualitasnya sudah tidak diragukan lagi sebab kualitas dari mesin Cuci Polytron sangat baik sebab itu mesin Cuci ini memiiki penggemar yang banyak di Indonesia. Tidak hanya unggul dalam kualitas, namun juga harga mesin Cuci Polytron ini juga sangat bersaing di dalam pasaran Indonesia. Kamu juga dapat menentukan varian yang kau butuhkan sebab produk disini sangat beraneka ragam. Polytron dapat dibilang salah satu rajanya mesin Cuci yang ada di Indonesia. Nah, buat kau yang tertarik untuk membeli mesin Cuci dengan brand ini, di artikel ini akan aku ulas untuk kamu.

Untuk harga mesin Cuci Polytron, ibarat yang sudah aku katakan sebelumnya kalau harganya sangat bersaingd an juga terjangkau. Untuk mesin Cuci dengan model Front Loading yang berkapasitas 7,2 kg PDFL 7210 dijual dengan kisaran harga 4,6 jutaan. Varian ini mempunyai berat yang mencapai 82 kg dengan power sebesar 400 watt. Untuk mesin Cuci polytron model front loading yang berkapasitas 7,2 kg PFL 7200 dijual dengan kisaran harga 4,7 jutaan dengan power sebesar 400 watt. Mesin Cuci polytron ini dapat dibilang salah satu brand mesin Cuci yang banyak dicari masyarakat Indonesia. Karena brand ini sudah memproduksi aneka macam jenis produk elektronik mulai dari audio dan juga video yang sudah usang dipasarkan di Indonesia dan dirasakan juga oleh masyarakat Indonesia.

Saat ini, Polytron punya 3 pabrik di Indonesia yakni di Kudus Krapayak, Kudus Sidorekso dan juga Kudus Semarang. Untuk vendor mesin cuci, Polytron telah mengeluarkan 3 tipeutama yakni front loading 2 seri, 1 tabung 22 seri dan juga 2 tabung 28 seri jadi sudah ada lebih dari 52 produk yang dapat kau pilih sesuai dengan budget dan kebutuhan kau . Harga mesin Cuci Polytron fron loading ini dapat diadu dengan brand lain dan untuk harga yang ditawarkan pun tidak lebih dari 5 juta jadi sangat sesuai di kantong masyarakat Indonesia. Namun sayang, untuk varian dari front loading polytron ini tidak terlalu banyak, hanya 2 seri dengan pilihan kapasitas yang mencapai 7.2 kg. Mesin Cuci polytron dengan varian 1 tabung sudah ada 22 seri yang dapat kau bawa pulang dengan kisaran harga 2 jutaan sampai 3 jutaan jadi cukup murah apabila dibandingkan dengan merek lain yang sesuai dengan kapasitas dan tipe yang disarankan. Untuk kapasitas sendiri pun cukup bervariasi mulai dari 7 sampai 9 kg.
Untuk mesin Cuci polytron dengan 2 tabung harga yang ditawarkan juga tergolong murah yakni 1,1 jutaan . Jadi, dengan harga ibarat ini kau sudah dapat membawa pulang mesin Cuci yang berteknologi tinggi ibarat ini. Untuk harga rata-rata pada mesin Cuci 2 tabung yakni 2 jutaan dengan 28 seri mulai dari 6,5 sampai kapasitas yang super besar yakni 14 kg yang dapat kau miliki. Banyak piliha produk yang dapat kau pilih dengan harga mesin Cuci Polytron yang sangat ekonomis. Semoga ulasan singkat kali ini bermanfaat ya guys.

Previous
Next Post »