Biodata Ahkam Yang Sedang Populer

Bagi para penikmat musik islami, niscaya anda sudah tahu kan dengan grub sholawat Syubbanul Muslimin kan? Ya, grub sholawat yang lahir dari pondok pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton Kota Probolinggo, Jawa Timur tersebut memang diketahui mempunyai vokaslis yang mempunyai bunyi yang anggun – anggun lho. . Perlu anda ketahui, grub sholawat syubbanul muslimin tersebut bangun pada tahun 2005 yang berarti cowok Islam. Apalagi Grub Syubbanul Muslimin yang di didirikan dan diasuh oleh KH.Hafidzul Hakim Noer tersebut memang ketika ini banyak diidolakan alasanya ya memang vokalis- vokalisnya yang masih- masih muda memliki bunyi yang sangat indah dan juga siapa sih yang tak kenal dengan Guz Azmi ataupun Guz Ahkam ? selain alasannya ialah suaranya yang indah mereka juga populer dengan ketampananya. Dan kali ini kita akan membahas ihwal biodata Ahkam ya!

Perlu anda ketahui sebelumnya, bahwa basecamp dari grup sholawat sholawat Syubbanul Muslimin tersebut berada di akrab gerbang selatan pondok mereka sendiri. Ya alasanya yaitu sang hafidz sendiri mendirikan grub bertajuk Islam tersebut alasannya ialah rasa khawatir ia pada dewasa ketika ini yang semakin keluar dari ajaran. Namun terbukti kan? Dengan didirikanya grub sholawat tersebut menghasilkan manfaat sendiri bagi anak- anak dewasa tersebut. Nah, aggota grub sholawat mungkin salah satu yang menonjol dan tak abnormal ialah Guz asmi bukan? Namun ada juga salah satu anggota grub sholawat Syubbanul Muslimin yang tak kalah menonjol dan mempunyai vokal merdu serta wajah yang tak kalah imut yaitu Ahkam. Nah, jikalau kau ingin tau dengan biodata ahkam yang dikenal mempunyai bunyi merdu serta wajah tampn tersebut simak ulasan berikut ya!

Berbicara ihwal biodata Ahkam dia ialah vokalis dari grub sholawat Syubbanul Muslimin kan dari pondok pesantren Nurul Qodim Kalikajar Paiton Kota Probolinggo, Jawa Timur. Remaja yang masih bersstatus pelajar tersebut mempunyai nama lengkapnya ialah Hafidz Ahkam yang man dia sering dipanggil dengan nama Hafidz. Seperti yang kita ketahui, Ahkam merupakan vokalis yang mempunyai bunyi merdu dan juga serak- serak. Ada juga yang bilng jik bunyi Ahkam menyerupai dengan suar Judika. Wah vokalnya sudah menyerupai penyanyi populer Indonesia saja ya.

Perlu anda ketahui ihwal biodata Ahkam dan ihwal perjalananya menjadi vokalis di grub sholawat Syubbanul Muslimin tersebut, ternyata dia ialah serang vokalis yang paling lma perannya di Syubbanul Muslimin yaitu lebih usang ketimbng Azmi maupun Sya’ban . Dia bahkan sudah menjadi vokalis semenjak usianya masih kecil bahkan sekitar masih usia SD.


Mengenai biodata Ahkam memang dia memag mempunyai banyak kelebihan sampai dia dipercaya untuk menjadi vokalis di grub sholawat tersebut. Ahkam sendiri mulai banyak di kenal masyarakat khususnya jamaah Syubbanul Muslimin yaitu melalui lagu santri Nurul Qodim dan lagu kedua yang booming ialah ashtaghfirullah namun dalam versi bahasa madura. Saat lagu tersebut disebarluaskan sangat banyak masyarakat yang meminta untuk mengubah lirik lagu tersebut menjdi bahasa Indonesia bahkan ketika lagu itu sudah dirilis dengan berbahasa indonesia,lagu tersebut menjadi ringtone untuk pengguna telkomsel, Indosat, dan XL. Lagu sholawat yang banyak didengar lainya yaitu Muhammad Alaiksalam, Syair Marhaban, Roqqot Aina, Ibu saya rindu dan lainya.
Ahkam lahir pada 8 April 1999 di Probolinggo, yang mana dia merupakan anak sulung dari 2 bersaudara. Saat ini dia juga menjadi seorang santri di Nurul Qodim. Jika kau tahu akun twitternya, tentu kau akan melihat banyak sekali kegiatan yang Ia lakukan sampai quotes bernuansa Islam. Dalam akun youtube Syubbanul Muslimin pun, Ahkam juga mempunyai andil besar dalam memikat hati penonton terbukti dengan dia banyak disorot kamera. Tentu hal tersebut alasannya ialah kualitas suaranya yang merdu serta wajahnya yang enak dipandang ya. Itulah biodata Ahkam biar bermanfaat.

Previous
Next Post »