Langkah-Langkah Untuk Cara Screenshot Galaxy J1

Sebagai ponsel android, Samsung Galaxy J mempunyai banyak kemudahan dan spesifikasi yang memudahkan setiap penggunanya dalam memanfaatkan ponsel dengan baik. Salah satu kemudahan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy J yang juga dimiliki oleh android lain yakni kemampuannya untuk screenshot, sehingga akan dibahas secara khusus cara screenshot Galaxy J1 pada artikel ini. Screenshot sudah bukan menjadi suatu hal biasa lagi, alasannya yakni sudah banyak yang memanfaatkannya. Ini yakni kelebihan Samsung Galaxy J sebagai ponsel android yang banyak diminati.

 mempunyai banyak kemudahan dan spesifikasi yang memudahkan setiap penggunanya dalam memanf Langkah-Langkah Untuk Cara Screenshot Galaxy J1
Seperti sudah menjadi gosip dunia, bahwa galaxy yakni ponsel android sejuta umat, yang lalu disusul oleh ponsel-ponsel dengan brand lain. Sudah tidak diragukan lagi mengenai kualitas dan efektivitas dari ponsel brand Samsung ini. Sebenarnya yang akan dibahas yakni mengenai screenshot tetapi kalau sudah membahas Samsung seolah tidak ada habisnya. Nah, jadi daripada bertele-tele, lebih baik pribadi saja pada pokok pembahasan yaitu bagaimana menciptakan screenshot pada ponsel Samsung Galaxy J. Perlu Anda ketahui bahwa ponsel Samsung Galaxy tipe ini yakni ponsel yang terkemuka di dunia, di jagat ponsel android dunia. 

Cara Screenshot Galaxy J1 Yang Bisa Dengan Praktis Anda Praktikkan
Beberapa tahapan yang bisa Anda lakukan sebagai cara screenshot Galaxy J1 langkah-langkahnya yaitu:

1. Menyalakan hp Samsung Galaxy
Tentu saja sebelum melaksanakan acara dengan ponsel, ponsel harus dalam keadaan menyala terlebih dahulu, itu sudah hal yang mutlak. Nah, ini sebagai informasi saja bahwa ponsel tidak akan bisa menscreenshot kalau dalam keadaan mati atau tidak menyala. Ketika ponsel dalam keadaan menyala sudah menjadi modal awal dilakukannya screenshot.

2. Menekan dua tombol bersamaan
Langkah ini yakni langkah utama dikala seseorang akan menciptakan screenshot dengan Samsung Galaxy J. Caranya dengan menekan tombol home bersamaan dengan tombol power. Dalam hal ini, jangan hingga Anda menekan salah satunya terlambat yang akan menciptakan proses screenshot Anda gagal. Perlu kecepatan tangan atau jari dikala menekan kedua tombol ini. Bagi yang gres pertama kali melaksanakan atau belum terbiasa, mungkin akan sedikit kesulitan mengkombinasikan tangan dan jari. Tetapi kalau sudah terbiasa ini sangatlah mudah. Ketika sudah menekan, tahanlah 1-2 detik hingga ponsel berbunyi ibarat suara kamera dikala sedang memotret. Setelah keluar bunyi, gres Anda bisa melepaskan tekanan kedua tombol tersebut.

Sampai dengan langkah kedua, bersama-sama Anda sudah berhasil dalam men-screenshot. Lalu, Anda bisa lanjut ke langkah terakhir yaitu melihat notifikasi screenshot. Anda bisa pribadi mengecek gambarnya atau tidak. Jika Anda berniat mengecek, Anda bisa melihat pada notifikasi di bab atas, ini sudah hal yang lumrah pada ponsel android Samsung Galaxy. Atau Anda pribadi melihatnya pada folder galeri dan masuk ke folder screenshot atau screen capture. Itulah langkah-langkah gampang sebagai cara screenshot Galaxy J1.

Previous
Next Post »