Ini Ia Arahan Bank Bri Ke Bca

Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai isyarat Bank BRI ke BCA. Melakukan transfer uang ketika ini merupakan hal yang biasa. Bahkan caranya juga semakin mudah, sanggup dilakukan oleh semua orang. Salah satu cara yang sanggup dilakukan yaitu dengan memanfaatkan ATM. Tanpa harus pergi ke Bank, Anda tetap sanggup melaksanakan transfer uang. Tentunya dengan memanfaatkan ATM. Selain memakai ATM, Anda juga sanggup melaksanakan transfer melalui SMS Banking. Proses transfer uang semakin gampang jikalau Anda mempunyai uang di rekening Anda.

Kode Transfer Bank BCA yaitu 014

 Pada kesempatan kali ini akan dibahas mengenai isyarat Bank BRI ke BCA Ini Dia Kode Bank BRI ke BCA
Baca juga : Kode Bank HSBC

Namun ada satu hal yang perlu Anda perhatikan yaitu pentingnya mengetahui isyarat Bank. Pasalnya, setiap orang sanggup saja mempunyai rekening Bank yang berbeda-beda. Pada perkara ini sebagai teladan Anda mempunyai rekening Bank BRI. Sedangkan rekening tujuan Anda yaitu Bank lain menyerupai Bank BCA. Dalam perkara ini Anda membutuhkan isyarat Bank BCA semoga proses transfer uang Anda sanggup diproses. Jika Anda melaksanakan transfer melalui ATM, maka ada kemungkinan terdapat pilihan isyarat Bank tujuan. Beberapa mesin ATM ketika ini sudah dilengkapi dengan fitur pilihan isyarat Bank tujuan lain.

Sayangnya, tidak semua mesin ATM mempunyai fitur tersebut. Banyak juga mesin ATM yang mengharuskan Anda mengisikan isyarat Bank secara manual. Sekalipun ada fitur tersebut, tentunya tidak semua isyarat Bank tercantumkan. Oleh alasannya itu, sebaiknya sebelum Anda melaksanakan transfer Anda harus mengetahui isyarat Bank tujuan Anda. Dalam perkara ini, kode Bank BRI ke BCA yang Anda butuhkan yaitu 014. Kode Bank berupa 3 digit nomor ini wajib Anda isikan ketika Anda melaksanakan transfer uang dari Bank BRI ke Bank BCA.

Jika Anda masih kebingungan, simak ulasan berikut ini. Berikut ada teladan dalam melaksanakan transfer uang dari Bank BRI ke Bank BCA melalui ATM. Ini ia langkah-langkahnya:
  • Masukkan kartu ATM Anda beserta isyarat PINnya. Sama halnya ketika Anda akan melaksanakan transaksi lain memakai ATM.
  • Setelah itu pilih transaksi lain, lanjutkan dengan menentukan transfer, lanjutkan lagi dengan menentukan Bank lain.
  • Langkah selanjutnya yang harus Anda lakukan yaitu memasukkan nomor rekening tujuan Anda. Yang perlu Anda ingat, masukkan terlebih dahulu isyarat Bank BRI ke BCA sebelum nomor rekening tujuan Anda. Contoh, jikalau nomor rekening tujuan Anda yaitu 01918171***. Maka masukkan 01401918171***.
  • Selanjutnya pilih lanjutkan atau benar.
  • Sebelum proses transfer uang yang Anda lakukan diproses maka akan muncul halaman verifikasi. Pada halaman tersebut Anda akan melihat nama pemilik nomor rekening yang Anda tuju. Jika cocok dengan tujuan Anda maka Anda sanggup segera melanjutkan proses transfer uang.
  • Lakukan proses transfer dengan benar, masukkan jumlah uang yang akan Anda transfer dengan teliti. Tunggu proses sampai final maka akan muncul struk transaksi yang Anda lakukan.
Cukup gampang bukan cara transfer uang dengan memanfaatkan ATM. Walaupun Bank tujuan Anda berbeda dengan Bank yang Anda gunakan, Anda tetap sanggup melakukannya dengan mudah. Jika Anda membutuhkan kode Bank BRI ke BCA, masukkan isyarat Bank tujuan Anda sebelum nomor rekening tujuan.

Previous
Next Post »