Citibank Online Indonesia ialah layanan dari Citibank untuk nasabah yang berada di Indonesia. Seperti kita ketahui, Citibank Indonesia merupakan perusahaan perbankan cabang dari perusahaan Citibank, N.A. yang berkantor sentra di sentra kota dunia, New York, Amerika Serikat. Perusahaan yang dimiliki Citigroup Inc. ini masuk ke wilayah Indonesia di masa penjajahan Belanda tahun 1918, dalam payung The International Banking Corporation yang berada di Surabaya dan Batavia. Pada tahun 1920an, perusahaan ini sempat berhenti beroperasi.
Citibank beroperasi lagi di Indonesia di tahun 1968. Perusahaan ini memfokuskan acara bisnisnya di ranah Global Consumer Group. Citibank Indonesia mempunyai 19 kantor cabang yang tersebar di banyak sekali kota besar di Indonesia, antara lain Jakarta, Bandung, Semarang, Surabaya, Denpasar, serta Medan. Citibank juga melengkapi layanannya dengan 11.000 mesin ATM yang tersebar di banyak sekali wilayah di Indonesia.
Keunggulan utama dari Citibank Indonesia yaitu layanan Istimewa Wealth Management Banking. Layanan konsultasi duduk perkara keuangan kelas dunia ini diberikan pada nasabah biar nasabah sanggup membuatkan perjuangan yang dijalankannya, sehingga asetnya sanggup bertumbuh dan yang terpenting kondusif terlindungi. Kemudahan dari layanan ini sanggup dilihat dari akomodasi Mobile Banking, Internet Banking, dan akomodasi layanan terobosan terbaru, Citibank Webcam Service, layanan yang mempertemukan nasabah dengan staf Citibank dengan memakai media layar monitor.
Fasilitas Internet Banking atau sering pula disebut dengan layanan Citibank Online menjadi salah satu layanan unggulan dari Citibank. Layanan ini memberi kemudahan pada nasabah untuk bertransaksi secara online, tanpa harus repot-repot tiba ke kantor cabang terdekat. Layanan ini memungkinkan pelanggan untuk bertransaksi dari kantor, dari dalam rumah, dari dalam kendaraan beroda empat di tengah kemacetan, sedang berlari mengejar pesawat, atau dimanapun pelanggan berada, asalkan sanggup terkoneksi dengan internet. Jadi, sesibuk atau sesantai apapun nasabah, sedang dikejar deadline pekerjaan atau sedang bersantai liburan bersama keluarga, mereka sanggup tetap bertransaksi dengan akomodasi ini.
Layanan Citibank Online Indonesia ini menunjukkan banyak sekali kenyamanan perbankan online. Nasabah sanggup mengakses semua rekening mereka, bahkan termasuk isu mengenai kartu kredit dalam satu langkah mudah. Informasi menyerupai ringkasan saldo, detil aktifitas rekening, untuk registrasi e-Statement, juga untuk mengakses e-Statement sanggup nasabah lakukan dengan layanan ini. Layanan ini sanggup dipakai baik domestik maupun untuk internasional. Dengan memakai layanan online, para nasabah dimanjakan dengan beberapa layanan gratis, menyerupai gratis melaksanakan transfer real-time ataupun melalui kliring ke semua bank lokal, transfer valas ke rekan bisnis melalui faksimili real-time, serta gratis untuk transfer real-time ke banyak sekali rekening Citibank lainnya yang ada di 25 negara dengan memakai Citibank Global Transfer. Dengan banyak sekali keunggulan fiturnya, layanan ini sangat direkomendasikan bagi para nasabah Citibank Indonesia.