I-Banking Mandiri, Layanan Online Bagi Nasabah Berbasis Internet

i-Banking Mandiri merupakan layanan unggulan dari Bank Mandiri yang berbasis internet untuk memudahkan para nasabahnya dalam bertransaksi. Apabila nasabah hendak melaksanakan penyetoran debet rutin ataupun transaksi lain, kini nasabah tidak perlu bersusah payah menuju bank. Nasabah sanggup melaksanakan aneka macam macam transaksi dari mana saja, bahkan dari penggalan dunia yang lain, asalkan sanggup terhubung dengan internet. Internet banking menunjukkan kenyamanan bertransaksi kepada nasabah selama 24 jam non stop.

 merupakan layanan unggulan dari Bank Mandiri yang berbasis internet untuk memudahkan para i-Banking Mandiri, Layanan Online bagi Nasabah Berbasis Internet
Bertransaksi memakai i-banking Mandiri maka data nasabah akan tetap terjamin keamanannya dan terlindungi. Ini dikarenakan layanan ini mempunyai teknik mekanisme keamanan yang berlapis. Keamanan dalam bertransaksi juga lebih terjamin berkat adanya Token PIN Mandiri, yang merupakan alat penghasil PIN Dinamis atau Pin yang selalu berubah setiap nasabah melaksanakan transaksi perbankan.

Cara Cepat Mendaftar Internet Banking Mandiri
Nasabah yang ingin mendaftar layanan ini harus login eksklusif ke website resmi Bank Mandiri. Dengan melaksanakan login ke website resminya, maka nasabah sudah tiba ke cabang Bank Mandiri tanpa harus meninggalkan kantor atau rumah. Untuk pengaktifan awal layanan ini lewat website, nasabah perlu menentukan pada hidangan Aktivasi User. Bacalah syarat-syarat yang tertera lantas tekan Setuju. Kemudian ketik Access ID dengan 16 digit angka yang tertulis pada kartu ATM dan ketik 6 angka Access Code yang tadi nasabah buat di ATM. Kemudian klik pada tombol Aktifkan. Selanjutnya, nasabah akan diminta untuk menciptakan sendiri UserID yang nantinya akan nasabah gunakan untuk login sebanyak 6 hingga 10 karakter kombinasi aksara dan angka. Ketik kembali PIN Internet Banking yang gres saja dibuat. Akhiri action dengan mengklik tombol aktifkan. 

Nasabah juga sanggup mengaktifkan layanan i-banking dengan memakai sistem hidangan di mesin ATM (Anjungan Tunai Mandiri). Hal yang pertama nasabah lakukan yakni menentukan hidangan pendaftaran e-banking. Lalu, pilih hidangan yang bertuliskan Internet Banking dan pada waktu mulai pendaftaran maka nasabah akan diminta untuk mengetikkan nomor PIN ATM yang diberi oleh pihak bank. Lalu, pilihlah tombol Benar, dan tekan pada tombol sepakat jikalau nasabah memang menyetujui ketentuan dan syarat yang berlaku. Selanjutnya nasabah sanggup menciptakan sendiri enam digit angka Access Code Internet Banking Mandiri, dan tekan Benar. Kemudian ketikkan lagi enam angka Acces Code yang telah nasabah buat sendiri tadi, kemudian tekan benar. Dan untuk finish nasabah perlu menekan tombol selesai.

Alternatif lain yang sanggup dipilih nasabah ketika ingin mengaktifkan layanan ini yakni dengan mendatangi eksklusif ke kancab (kantor cabang) terdekat dengan membawa serta aneka macam persyaratan yang telah ditentukan, ibarat KTP (Kartu Tanda Penduduk), kartu ATM serta buku tabungan nasabah. Dengan memakai layanan ini, maka nasabah sanggup melaksanakan aneka macam macam transaksi, seperti:

1. Transfer tunai antar bank maupun dengan bank lain
2. Pembayaran tagihan ibarat kartu kredit, PLN, ponsel, dll.
3. Pembelian isi ulang pulsa GSM maupun CDMA.
4. Informasi rekening tabungan, deposito, kartu kredit, dan giro.
5. Informasi problem suku bunga dan nilai tukar valas.
6. Fasilitas layanan dengan memakai status cek atau notifikasi SMS.
7. Pembukaan deposito.

Demikianlah info mengenai i-Banking Mandiri. Semoga info ini bermanfaat bagi nasabah Bank Mandiri yang berencana memakai layanan internet banking dari Bank Mandiri ini.

Previous
Next Post »